Turnamen Tenis Meja, Pertemukan Mahasiswa, Alumni Hingga Dosen

Dekan 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Yuhka Sundaya tengah bertanding dalam turnamen Piala Presiden Mahasiswa, pada Rabu (23/12) kemarin, bertempat di Aquarium. Meski digelar dadakan, turnamen ini setidaknya mempertemukan mahasiswa, alumni hingga dosen. (Rifka/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba –Piala Presiden Mahasiswa untuk pertama kalinya diselenggarakan pada Rabu (23/12) sore kemarin. Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini dilangsungkan di Aqurium, dengan mengadakan pertandingan tenis meja. Setidaknya 24 peserta ikut berpartisipasi pada kejuaraan ini, mulai dari dosen, alumni, hingga mahasiswa.

Diki Herdianputra, mengaku jika kegiatan ini diadakan secara mendadak. Menurutnya, semua berawal dari saran Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis; Yuhka Sundaya, ketika nongrong di Aquarium. “Kita maunya ngadain hari Senin depan, tetapi berhubung ada kendala, jadi hari ini saja. Preparenya juga hanya dua hari,” ujar ketua pelaksana turnamen ini.

Kegiatan ini disambut baik oleh Zulkhairi Boang Manalu, menurutnya, turnamen tenis meja bagus untuk mahasiswa, meski tidak terorganisasi. Ia berharap, agar perlombaan seperti ini diadakan kembali dan lebih terkoodinir. “Kalau bisa didukung sama universitas, agar pelaksananya matang, apalagi yang ikut juga lumayan banyak,” tutur Alumni Manajemen 2011. (Wulan/SM)

2 tanggapan untuk “Turnamen Tenis Meja, Pertemukan Mahasiswa, Alumni Hingga Dosen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *