Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

Berita Harian

Pasuma Resmi Lantik Kepengurusan Baru

Gilang Hafidzi sedang disumpah sembari menyerukan janji-janji selama menjadi ketua Pasuma untuk kepengurusan kedepannya, di Student Center, Selasa (17/2)

Suaramahasiswa.info,Unisba– Paduan Suara Mahasiswa (Pasuma) kini memiliki pemimpin baru. Setelah diadakan pelantikan di Student Center (SC), pada Selasa (17/2), Gilang Hafidzi resmi menjadi ketua Pasuma. Ia memiliki visi dan misi yaitu belajar dari tahun sebelumnya. “Saya akan mencoba untuk mempererat silaturahmi antar UKM, LKM, BEM-U dan kemahasiswaan,” ujar mahasiswa Fikom 2012 tersebut.

Dalam kepemimpinannya, Gilang tentu tidak akan idealis, namun menerima masukan dari anggotanya. Selain itu, ia yakin kedepannya UKM ini dapat berprestasi karena kualitasnya. Ia mengatakan bahwa total keseluruhan anggotanya berjumlah 200-300 orang, namun sekitar 100 saja yang dianggap aktif.

Haulasifa selaku mantan ketua yang telah menjabat selama tiga periode tersebut memberikan beberapa nasehat untuk pemimpin yang baru, Ia mengaku bahwa terkadang ada beberapa pihak yang menghina organisasi yang satu ini. “Meski kadang dipandang sebelah mata, kita tetap harus berperilaku bijak, dan ketua yang baru harus siap mental juga tidak gampang terpengaruhi,” katanya.

Banyak yang menjadi saksi awal kepemimpinan Gilang, salah satunya yaitu Anggita Ayu yang merupakan anggota baru di Pasuma. Menurutnya, pemimpin yang baru tentu harus sudah siap dengan segala resiko yang ada. “Saya percaya dan mendukung kepengurusan kedepannya. Kendati banyak hambatan tapi tetap harus dilewati,” jawab perempuan berjilbab tersebut, (Intan/SM)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *