Loop Kickfest Jadi Tempat Bersantai Keluarga

 Ajang Kickfest digunakan juga sebagai tempat rekreasi keluarga. Mengusung tema Carnival, Kickfest tahun 2014 kali ini menghadirkan sarana permainan anak seperti bianglala dan tontonan hiburan tong setan. (Adil Nursalam/SM)   

Suaramahasiswa.info-Bandung, Lapangan Pusenif PPI kota Bandung telah disulap menjadi karnaval dengan warna warni yang ceria. Semua kalangan dari anak-anak hingga orang tua berdatangan ke Loop Kickfest. Ada yang datang sekedar untuk cuci mata, jalan-jalan santai, memborong belanjaan, hingga mengantar anaknya bermain.

Susanti Suherman yang juga sedang berkunjung bersama keluarga kecilnya, mengaku baru pertama kali datang ke event tahunan itu. Kendati demikian, ia merasa senang dengan adanya Kickfest. “Pokoknya tempat ini asyik banget saya sudah dua jam di sini, lalu tertata rapi tidak seperti bazar lainnya,” ujarnya.

Kickfest dijadikan tempat untuk meluangkan waktu bersama anaknya, atas rekomendasi sang suami. Susanti merasa senang karena dapat mengajak buah hatinya yang masih kecil untuk bermain di arena anak. Untuk memasuki wahana bermain tersebut cukup mengeluarkan Rp 5000 saja.

Susanti juga menambahkan bahwa untuk Kickfest tahun depan agar lebih memperhatikan wahana anak. Hal ini dikarenakan pengunjung tidak hanya remaja tapi juga yang sudah berkeluarga. “Semoga tahun depan wahana anak ditambah, selain itu harga barang yang sudah diskon juga jangan terlalu mahal,” pungkasnya. (Intan S. /SM)