Kings Shopping Center Terbakar

 

Suasana kebakaran yang terjadi di Kings shopping center Jl. Kepatihan, Bandung senin malamĀ  (23/6). Si jago merah melalap lantai 1 yang merupakan pusat tekstil digedung ini.

Suaramahasiswa.info, Bandung – Kings Shopping Center pusat perbelanjaan di Jl. Kepatihan, Bandung mengalami kebakaran pada senin (23/6). Api yang mulai menjalar sejak pukul 23.00 WIB menghanguskan lantai satu yang sebagain besar merupakan toko tekstil. Belum diketahui apa penyebab dari kebakaran ini dan berapa kerugian yang di alami.

Menurut Supri salah seorang pemilik warung didekat lokasi kejadian, api menjalar dari dalam gedung. Dengan cepatnya api melalap lantai satu gedung. “Kejadiannya dari jam 23.00 WIB, tiba-tiba ada asap dari dalam gedung dan muncul api besar,” paparnya.

Agus salah seorang petugas pemadam kebakaran mengatakan 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Bantuan mobil pemadam juga diturunkan dari daerah Cimahi dan Kab. Bandung. “Guna mempercepat proses pemadaman dan meminimalisir api merembet ke lantai atas atau wilayah sekitar, bala bantuan pun dikerahkan dari Cimahi dan Kab. Bandung,” tukasnya.

Kejadian ini mengundang perhatian dari pengendara yang lalu lalang di daerah sekitar Jalan Otista – Kepatihan – Dewi Sartika. Elvan salah seorang pengendara motor mengaku terkejut ketika melewati Kings dan ada asap yang menjulang tinggi dari arah gedung. “Kaget kings kebakaran, padahal bentar lagi daerah ini ramai didatangi orang-orang untuk membeli keperluan lebaran, semoga cepat di renovasi lagi,” ungkapnya. (Winda Rahma Nelly/SM)