Dokumen Unisba Ditemukan Pejuang Kurdi di Turki

Capture dari akun @DrPartizan-_ yang menggunggah sejumlah dokumen militan ISIS asal Indonesia. Sejumlah dokumen yang ditemukan terdapat SKCK, Transkrip Nilai, dan Keterangan lulus dari Unisba, dengan nama Rudi Jaelani. 

Suaramahasiswa.info, Unisba-Pejuang Kurdi temukan dokumen miltan ISIS asal Indonesia. Minggu, (6/3) pukul 1.14 dini hari, akun @DrPartizan_ mengunggah beberapa dokumen yang disinyalir ditemukan Pejuang Kurdi. Salah satu di antara dokumen, terdapat gambar, SKCK, Transkrip Nilai, dan keterangan lulus dari Unisba.

Rudi Jaelani, sebagai nama yang tercantum di sejumlah dokumen tersebut, diketahui adalah mahasiswa FEB, manajemen angkatan 2008. Diduga Rudi telah bergabung dengan kelompok Militan ISIS di Suriah via Turki.

Selain, sejumlah dokumen pribadi milik Rudy, ditemukan pula tanda terima pembayaran dari perusahaan travel senilai, 16 juta, tiket pesawat Jakarta-Istambul, dan visa elektronik. Dalam berkas ini terdapat rencana perjalanan dari Bandara Changi, Singapura menuju Bandara Internasional Ataturk, Turki. Keterangan dari akun @DrPartizan_ ini, sejumlah pemelik dokumen disinyalir telah tewas, dan tidak diketahui keberadaannya. (Muhammad R. Iskandar/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *