Dada – Ayi kunjungi Gelora Bandung Lautan Api

Namun peresmian itu baru tahap satu mengingat infrastruktur umum seperti lahan parkir belum tersedia. Rencananya, Dada Rosada dan pemerintah kota akan melakukan peresmian bersifat syukuran yang akan diadakan soft opening, pada Senin (29/4) mendatang.

Kendati hanya stadionnya saja yang sudah selesai, pemerintah kota akan berusaha untuk menyelesaikan infrastruktur stadion seperti fasilitas parkir dan akses jalan raya di tahun 2013 ini. “Kita akan berusaha membangun lahan parkir serta akses jalan raya menuju stadion ini, dimana akses jalan raya itu akan gampang dijangkau setelah keluar pintu tol,” papar Yayat Ahmad Sudrajat selaku Kuasa Pengguna Anggaran kota Bandung.

Dalam kunjungannya Dada Rosada bersama Ayi Vivananda mengelilingi area stadion megah tersebut. Selain itu, mereka juga ikut menendang bola sebagai percobaan rumput lapangan.

Dada Rosada menuturkan bahwa stadion kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini akan menjadi markas baru Maung Bandung dalam mengarungi liga. Selain itu, akan memenuhi verifikasi syarat menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 mendatang.

“Mudah-mudahan Persib bisa berprestasi dan maju, dan kita bisa lolos verifikasi PON 2016, Karena ketika kita tidak punya stadion, menjadi tuan rumah PON di Jawa Barat, saat verifikasi selalu tidak lolos karena tidak memenuhi syarat untuk melakasanakannya,” tutup Pak Walikota itu. (Adil/SM)

Winstrol bodybuilding Anastrozole cycle length Anavar buy in uk Best place to buy oxymetholone Andriol injection price » Buy legal fluoxymesterone in australia Buy primobolan in australia Clenbuterol pill Clen oral Hgh cycle dosage