Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

ALL POST Berita Harian Berita Kampus

BEM-F Psikologi Tetapkan Ketua BEM Baru

Spread the love

Pemilihan umum calon ketua BEM-F Psikologi akhirnya mengukuhkan calon ketua nomor urut dua, Arfan Agung Gumelar sebagai pemenang. Sebanyak 414 mahasiswa Fakultas Psikologi menggunakan hak pilihnya pada Rabu (6/1) hingga Kamis (7/1) yang bertempat di Aquarium Unisba. (Aisah/Jobs)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Hasil akhir Rekapitulasi perhitungan suara di hari kedua, menghasilkan suara terbanyak pada nomor urut dua. Bella Novia Andiani sebagai calon ketua nomor urut satu memperoleh 52 suara. Sementara lawan kandidatnya, Arfan Agung Gumelar mendapat 357 suara. Adapun lima suara tidak sah dalam pemilihan akhir tersebut.

Antusias mahasiswa Fakultas Psikologi masih terbilang kurang, karena dari 886 jumlah mahasiswa aktif hanya setengahnya saja yang turut berpartisipasi dalam pemilihan calon ketua BEM-F Psikologi periode 2016-2017. Ryan Nurhidayatullah selaku ketua Badan Penyelenggara Pemilihan Umum (BPPU) melontarkan, banyaknya mahasiswa yang enggan menggunakan hak pilihnya ini dikarenakan sudah sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Inggit Aulia Nahdiyin mahasiswi Fakultas Psikologi mengungkapkan harapan kedepannya untuk BEM-F Psikologi. Menurutnya, semoga Fakultas Psikologi bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. “Untuk Ketua BEM yang baru semoga bisa bertanggung jawab dengan amanah yang ditanggungnya dan berintegritas dalam kepemimpinan.” Ungkapnya. (Aisah/Jobs)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *