Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

Release

[Press Release] Pasar Malam Kampus Tiga

Spread the love

Pasar Malam Kampus Tiga (PMKT) merupakan suatu acara kebanggaan yang diadakan oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan. Acara ini selalu mendapatkan respon yang positif baik dari dalam kalangan mahasiswa Unpar maupun dari warga Bandung terutama dari kalangan muda.

Dalam PMKT yang ke 18 ini kami mengambil tema “Undiscovered Island” . Judul dari PMKT kami adalah Castaway yang dikembangkan dari tema PMKT kami. Dalam PMKT ke 18 ini, kami menjad- ikan pengunjung sebagai orang yang selamat dalam sebuah kecelakaan pesawat dan terdampar di suatu pulau dan di dalam pulau tersebut terdapat penduduk (mahasiswa FISIP UNPAR) yang sedang merayakan suatu acara pasar malam . Pengunjung tersebut akan disambut secara meriah oleh penduduk dengan berbagai hiburan. Acara ini akan dilak- sanakan pada tanggal 30 April 2014, di Plasa GSG dan GSG UNPAR dari pukul 6 sore sampai selesai.Acara ini free tidak ada Tiket masuk kecuali tiket wahana dan rumah hantu .

Pasar Malam Kampus Tiga (PMKT) terdiri dari rangkaian acara yang cukup beragam dimulai dari rangkaian perkenalan acara utama Pasar Malam Kampus Tiga yang biasa dikenal dengan sebutan Pre Event, yang kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara utama.

Di PMKT ke 18 ini kami mempunyai fun games, bazar and foods stands ,wahana kora-kora dan turbulence simulator, penampilan band dan guest star dengan acara puncak dari Pasar Malam Kampus Tiga yaitu Kabaret dan Rumah Hantu.Selain itu di PMKT 18 kami mengundang para pengunjung untuk bermain di fun games berupa tarzan holes,game of tos, dan limbo.

Kabaret dan rumah hantu merupakan ciri khas dari PMKT, tiap tahun kami selalu membawakan rumah hantu dan kabaret dengan suasana berbeda.

Tahun ini kami akan mengundang SORE,THE MILO,MUSTACHE AND BEARD , TITIK AWAL, serta band terbaik lainya seperti rockatomic,naon,the schuberts,the overtures,kawanan rubah,Jakarta view, aldy irfan (beatbox).