Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

Release

Ditunggu Ya, Di Loop Kickfest 2014 Nanti!

Spread the love

Wess gak kerasa yah kuliah udah menuju minggu ke empat lagi. Ngaku dah siapa yang udah mulai ngerasa jenuh? Ada gak? Nah yang namanya jalan-jalan trendi di akhir pekan tuh kudu mas. Soalnya hal ini doang yang bisa ngusir jenuh kamu. Hah apa? Akhir pekan kamu sepi? Mau ngajakin someone special ke acara, tapi gak tau mau kemana? Et dah, hari gini gak tau mau kemana, hati-hati! mungkin kamu punya kecenderungan kudet a.k.a kurang update. Akhir pekan nanti tuh ya, ada acara legendaris yang bakal diadaain di Bandung. Masa masih gak tau juga? duh… malu dong sama bucket hat-nya kamu.

Nah Suaramahasiswa punya kabar gembira nih, tapi bukan soal ekstrak kulit manggis. Kabar gembiranya adalah Loop Kickfest 2014 bakal menantang jiwa-jiwa gila belanja kamu –whhuoooow. Bentar, ada yang lagi garuk-garuk pala gak nih, kok ada kata ‘Loop’ nya? Nah adik ku yang baik, yang gak lupa bawa vaporizer kemana-mana, tahun ini tuh Kickfest kembali ngegaet Telkomsel sebagai partner utama. Terus produk Telkomsel yang jadi andalannya adalah Simpati Loop, itu tuh kartunya anak muda, matakna di sebut Loop Kickfest lur.

Selain manjaain yang hobi shoping, Event ini juga bakalan nyegerin hari-hari nya kamu lewat band-band yang tampil di sono. Gak tanggung-tanggung, serentetan band diboyong ke Lapangan Pusenif PPI kota Bandung, dari 10-12 Oktober entar. Diantaranya Mocca, Koil, Pure Saturday dan lainnya, bakalan ngajak kamu sing along sambil belanja. Tjakeeep!

Di tahun ke 8 nya, Kickfest ngusung tema Carnaval yang pastinya bakal bikin kita inget masa kecil dulu bro. So pasti, yang namanya Bianglala, Tong Setan, sampai kuliner tuh bakalan manjain kamu samapi semanaja-manjanya, bahkan lebih manja dari manis manja group. Ade Andriansyah, Ketua umum KICK, berjanji acaranya bakalan beda dari yang udah-udah. Doi juga bilang kalo di tahun ini tuh ya ada lebih dari 100 Brand Community yang bergabung, diantaranya : Ouval, Flashy, Arena, Experience, Oink, Blankwear, God Incorporated, Screamous, Invictus, Dloops, dan masih banyak lagi, gak akan muat kalo ditulis di sini dah.

Belum klimaks nih, selain ada band-band kece, brand-brand yang petjha abis, event ini bakalan jadi ajang ngumpulnya banyak komunitas, diantaranya Barudak Urban Light Bandung, Peri Kertas, Fingerboard Bandung, Bandung Beatboax, Ruang Film Bandung. Beuh! Buat kamu yang suka bersosialisasi atau mau cuma sekedar tanya-tanya tentang hobi gitu, kayaknya haram banget deh absen di acara satu ini. Ya udah deh gak usah banyak cingcong, bisa kali hemat-hemat doku buat belanja atau sekedar nge-refresh mata biar cenghar lagi di Loop Kickfest 2014 ntar. (M. Roby Iskandar/SM)