Tingkatkan Fasilitas, Unisba Pindahkan Sejumlah Lab

Lab Komunikasi Grafis merupakan salah satu Lab di Tamansari 24, rencananya lab ini akan dipindahkan ke Ranggamalela pada Desember mendatang, Selasa (24/11). (Fadhis/Job)

suaramahasiswa.info,Unisba– Upaya pihak Unisba untuk meningkatkan fasilitas kampus terus dilakukan. Salah satunya dengan memindahkan sejumlah lab yang ada di Tamansari 24. Rencananya, perpindahan dimulai pada awal Desember 2015 mendatang. Hal ini diutarakan oleh Koko Heriyadi, Kepala Bagian Sarana dan Prasana.

Koko memaparkan jika Lab Radio dan TV akan dipindahkan ke Ranggagading. Namun, Lab Grafis, Dakwah, Simulasi juga Film yang dialokasikan ke Ranggamalela. Perpindahan tersebut dikarenakan beberapa alasan. Koko menambahkan jika nantinya Tamansari 24 akan dibangun gedung aula yang lebih besar.

“Selama ini kalau wisuda dilakukan bisa sampai dua sesi yaitu pagi dan siang. Gedung aula yang di Tamansari 1 pun sudah tidak dapat diperluas lagi karena masalah lahan,” paparnya saat ditemui di Kantor Yayasan Unisba, Selasa (24/11).

Asisten Lab Radio, Desy Mayasari mengaku tidak keberatan adanya pemindahan lab tersebut. Namun, ia menginginkan jika pindahnya sejumlah lab disesuaikan dengan kebutuhan. “Mau pindah sih gapapa, asalkan setting tempatnya sesuai dengan kebutuhan. Tapi kalau belum ada yang sesuai mending enggak usah,” ujarnya. (Intan/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *