Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

ALL POST Berita Harian Berita Kampus

Pasuma Lantik Pengurus Baru Masa Bakti 2016-2017

 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) paduan suara mahasiswa (Pasuma) Unisba sedang di lantik oleh mentri dalam negri Gustian nur, pada jumat, 19/2 di student center. melantik 17 pengurusnya, pasuma kali ini di ketuai oleh Prabu Fajar Ramadhan.

Suaramahasiswa.info, Unisba – Paduan Suara Mahasiswa (Pasuma) Unisba telah menyelenggarakan pelantikan pengurus baru, masa bakti 2016-2017. Kegiatan bertempat di Student Center (SC) Unisba, pada Jumat sore tadi (19/1). Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ini setidaknya melantik 17 pengurus baru, dengan Prabu Fajar Ramadhan sebagai ketuanya.

Prabu Fajar mengungkapkan, setelah dilantik ia akan menyelenggarakan SNAP dan setelahnya akan menghelat konser. “Untuk kedepannya, kita akan melanjutkan yang sudah terbentuk. Acara terdekat bakal ada SNAP di IFI tanggal 27 Februari. Untuk target tahun ini sendiri, bakal ada konser setelah acara SNAP, itu merupakan acara dua tahunan dan kita akan gencar untuk kegiatan ini,” ungkap mahasiswa Manejemen ini.

Haru Widodo ketua pelaksana kegiatan pelantikan sekaligus pengurus baru pasuma menguraikan, ia berharap agar UKM ini bisa lebih baik dari tahun kemarin. “Semoga kepungurusan tahun ini lebih baik, bisa merangkul lagi anggotanya agar ada semangat juang latihan makin tinggi. Soalnya kepengurusan tanpa anggota yang solid itu susah,” urainya seusai acara. (Insan/SM)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *