Suara Mahasiswa

Nakal, Tajam, Menggelitik

ALL POST Berita Harian Berita Kampus

Jalin Silaturrahmi dalam 25 Tahun Pasuma

Paduan Suara Mahasiswa (PASUMA) Unisba, merayakan hari jadi yang ke-25 tahun. Perhelatan ini diselenggarakan di Gedung Akuarium, pada Selasa (20/10). (Muthia/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba- Seperempat abad sudah Paduan Suara Mahasiswa (Pasuma) lahir di  Unisba. Perayaan milad sukses terlaksana, pada Selasa malam (20/10), bertepat di Akuarium Unisba. Acara sendiri berlangsung selama dua jam, serta turut mengundang beberapa organisasi internal kampus.

Gilang Hafidzi Agniawan mengungkapkan, tujuan utama acara  adalah untuk menjalin silaturarahmi. Ia menambahkan, persiapan yang terbilang dadakan ini, bisa memperoleh hasil yang terbilang memuaskan. “Sempat vakum untuk acara milad tahun lalu, di tahun sekarang kita akan mulai lagi dan Alhamdulillah dengan hasil yang diinginkan,” ungkapnya.

Banyak alumni Pasuma yang hadir, hal ini membuat Aisha Nurrahman salah satu anggota pasuma merasa bisa menjalin silaturrahmi dengan pengurus Pasuma terdahulu. “Walaupun bukan acara yang besar, tapi di sini saya bisa mengenal alumni Pasuma yang lain. Senang bisa tetap menjalin silaturrahmi seperti sekarang,” ucap mahasiswa Psikologi 2014 ini. (Muthia/SM)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *