Degradasi Moral, Benarkah?

Selain itu banyak anggota DPR yang seharusnya tergolong masyarakat terhormat dan telah terpilih untuk menjadi wakil rakyat di antara dua ratusan juta bangsa Indonesia, juga terjerumus dalam aksi kriminal. Terlibat dalam korupsi, uang suap, skandal , pelecehan seksual, dan berbagai tindak kriminal lainnya. Belum lagi kasus suap dan ketidak adilan yang dilakukan oleh para penegak hukum.

Bahkan yang paling meresahkan, agama pun di jadikan kedok untuk menciptakan teror dimana-mana. KKN berkembang biak sampai ke tingkat kelurahan, sementara di tingkat masyarakat masih terjadi kelaparan, kemiskinan, dan pengangguran. Ya, banyak orang yang belum mendapatkan hak untuk hidup dengan layak. Jelas, rakyat butuh pendidikan yang baik tapi pendidikan yang di dapatkan adalah rongsokan. Negeri ini memang sedang mengalami krisis seperti yang dikatakan banyak orang.

Beberapa kejadian yang diceritakan tadi hanyalah sebagian kecil dari kenyataan yang terjadi di tanah air tercinta ini. Namun sesungguhnya yang paling membahayakan adalah KRISIS MORAL.

Pertanyaannya, sampai kapan ini akan kembali normal? Apakah sampai bangsa yang negerinya kaya raya ini ambruk dengan penyakit yang ada dan lahir di dalam dirinya sendiri, baru kita akan berbenah diri? Pembentukan karakter yang kuat melalui pendidikan formal maupun informal, tentu membuat bangsa ini akan tetap jaya. Dengan moral dan integritas bangsa yang masih kuat, trend yang menunjukan degradasi moral anak bangsa ini tidak akan bertahan. (Yulianti/SM)

Winstrol bodybuilding Anastrozole cycle length Anavar buy in uk Best place to buy oxymetholone Andriol injection price » Buy legal fluoxymesterone in australia Buy primobolan in australia Clenbuterol pill Clen oral Hgh cycle dosage