Juru Parkir Unisba Mengalami Tabrak Lari

Ilustrasi kecelakaan. (Ifsani/SM)

Suaramahasiswa.info, Bandung – Juru parkir Universitas Islam Bandung (Unisba), Ojang Hidayat mengalami kecelakaan di Cinunuk, Kabupaten Bandung pada Senin (8/4) pukul 05.00 WIB. Rekan kerja Ojang, Undang menjelaskan bahwa Ojang mengalami tabrak lari oleh mobil ketika pergi menggunakan motor ke kampus Unisba.

Usai kejadian itu, menurut Undang, Ojang tidak kunjung datang padahal saat itu ia kebagian kerja pagi. Undang pun mencoba menghubungi Ojang via telepon. Saat dihubungi, bukan Ojang yang mengangkat telepon, tetapi pihak kepolisian.

“Ojang ditemukan oleh warga setempat, terus mereka telpon polisi. Pas polisi datang, Ojang langsung dibawa ke Rumah Sakit Al-Islam,” ucapnya saat ditemui di pos parkir Gedung Unisba Tamansari, hari Selasa (9/4).

Menurut Undang, pihak kepolisian mengatakan kondisi Ojang saat ini kritis di ruang Intensive Care Unite (ICU). Hingga saat ini Undang dan juru parkir lainnya belum mendapatkan kabar lebih lanjut kondisi Ojang. “Kita [rekan kerja] masih belum menjenguk, karena masih sibuk mengurus parkiran,” ujarnya.

Ajis yang juga merupakan rekan kerjanya turut bersedih musibah yang menimpa Ojang. Ia menceritakan Ojang dikenal sebagai pribadi yang baik dan cenderung pendiam, namun sangat rajin dalam bekerja. “Dia jarang ngomong, tapi baik kok. Tiap mau pulang kerja juga dia suka ngobrol dulu bareng kita.”

Mendengar kejadian yang menimpa Ojang, mahasiswa menggalang donasi pada Selasa – Rabu (9-10/4) di Tangga Batu guna membantu biaya perawatan Ojang. Hasil donasi hari pertama berjumlah Rp 1.047.000 dan akan diserahkan kepada pihak keluarga malam ini. “Kita adain donasi, karena ‘kan dia juga orangnya Unisba,” ungkap mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) prodi Akuntansi 2015.

Reporter: Tazkiya Fadhiilah & Eriza Munaziana/SM

Penulis: Shella Mellinia/SM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *