Aksi Tolak ‘Kuliah Malam’ Tuntut Kehadiran Rektor

Wakil Rektor (Warek) III, Asep Ramdhan Hidayat menghadiri aksi tolak kuliah malam di depan Gedung Rektorat Unisba, Jalan Tamansari No.1, Kota Bandung. (Rizqon/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Keluarga Besar Mahasiswa Unisba (KBMU) menggelar aksi di depan Gedung Rektorat Unisba, Jalan Tamansari No. 20. Aksi ini bertujuan menolak akan diadakannya kuliah malam di Gedung Tamansari No. 1. Pelaku aksi meminta kehadiran Rektor Unisba, Edi Setiadi tetapi tidak menghadiri.

Wakil Rektor (Warek) III, Asep Ramdan Hidayat mengungkapkan rektor tidak hadir karena ada pertemuan perguruan tinggi Islam di Semarang. “Tidak mungkin rektor datang sekarang, beliau tengah mengahadiri acara mewakili Unisba,” ucapnya di hadapan pelaku aksi, Jumat (14/9).

Namun, pelaku aksi bersikukuh ingin rektor datang pada hari ini, Jumat (14/9). Koordinator lapangan aksi, Lutfi mengatakan akan mendirikan tenda di depan Gedung Rektorat untuk menunggu kehadiran rektor. “Jika rektor dan yayasan tidak menemui kami, hari Senin nanti kami akan memboikot perkuliahan,” ucapnya.

Badan Penjamin Mutu (BPM) Unisba, Yukha Sandaya mengatakan aspirasi dari pelaku aksi sudah ditampung. Ia menawarkan pertemuan lanjutan pada Sabtu (14/9) besok, pukul 10.00 WIB. “Untuk tempat di mana saja yang representatif dan tidak mengganggu ketertiban umum, aksi ini harus menghasilkan solusi.” (Iqbal/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *