Agustus 15, 2022

2 thoughts on “Ribut-Ribut Perkara Memaknai Satu Kata

  1. Klo aku sih ga ush ngeributin lah cmn perkataan doang selagi bnyk perkataan yg baik,knp hrus di ucapin perktaan jelek sih,lagian yg rugi diri kalian sendiri.Dah lah stop biar pihak yg berwajib saya kita ma hanya bisa mendokan saja swmoga baik buat kita dan baik buat negara.

  2. Iyaaa bener banget, karena kalo menurut saya pemakaian kata itu gimana perspektif kita, kalo misalnya kata ‘anak’ saja yang kita lontarkan dengan bermaksud untuk hal negatif, bisa jadi juga kata yang tidak boleh di ucapkan, sedangkan kalo dilontarkan untuk hal positif juga bakal melahirkan hal positif. Untuk merundingkan kata demi kata seharusnya tidak usah terlalu baku dan mengganggu kelompok masyarakat tertentu. Karena pemilihan kata dan bahasa yang kita ucapkan menurut saya itu hak setiap orang di dalam hidupnya masing-masing. Selagi tidak merugikan banyak orang dan mengerti waktu untuk dilontarkan tidak masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.