Nyeruput Kupi Laga Untuk Menemani Kuliah Online

Kopi dan mahasiswa,  layaknya kedua pasangan yang saling melengkapi. Keduanya memiliki ikatan erat yang tidak mungkin dapat dipisahkan. Kopi menjadi teman pilihan mahasiswa untuk menemani tugas malam, terutama ketika deadline semakin dekat. Tenang saja sobat kampus, sekarang tidak perlu jauh datang ke kedai kopi, kini Kupi Laga hadir siap delivery order langsung sampai depan rumah lohh.

Kupi laga merupakan bisnis kopi dari kegiatan bazar sekolah. Berawal dari hobi gemar minum kopi dan memiliki alat pembuat kopi, saat itu Refaldy memanfaatkan momentum tersebut dan mengajak dua rekannya Marchelino dan Ikhsan untuk bekerja sama mengikuti bazar sekolah dengan menjual kopi. Tak disangka kupi laga sampai saat ini masih tetap berjalan bahkan sudah memiliki beberapa varian rasa dari kopinya lohh. 

Memiliki berbagai macam varian rasa yang pasti bikin kalian ketagihan. Penasaran sama variannya? Nih sobat kampus, untuk baby series memiliki 5 (lima) varian rasa ada signature, caramel latte, pandan, hazelnut, dan almond. Best seller kupi laga almond coffee. Untuk yang tidak terlalu suka kopi tapi penasaran ingin coba, caramel latte bisa jadi pilihannya.

Soal rasa jangan ditanya, sudah pasti mantap betul karena kupi laga sendiri memilih biji kopi pilihan yang berkualitas dan ternama di Bandung. Saat tegukan pertama rasa manis  terasa di lidah. After taste pahit dari kopinya terasa bercampur dengan manisnya kamu, ehh kok kamu, dengan kopinya dong membuat kalian nggak akan lupa sama kopi dari Kupi Laga. 

Nama “Kupi Laga” berasal dari dua kata, yaitu “kupi” yang berarti kopi dalam bahasa aceh, dan “laga” merupakan nama tempat Lagadar, tempat pertama kali pembuatan kopi ini. Kupi laga dapat diartikan kopi dari Lagadar tepatnya di Kabupaten Margaasih. Sampai saat ini pembuatan produk kopi masih berada di tempat saat pertama kali pembuatannya.

Dari tadi kopi terus nihh, ada ga sihh non-kopi? Eitss jangan khawatir kini kupi laga mengeluarkan minuman non-kopi. Red velvet perpaduan susu cair, krimer dan red  pertama velvet powder, yang bersatu padu bagaikan aku dan kamu. Saat mencoba ditegukan pertama rasa kue red velvet nya sangat terasa, aromanya pun sangat menggoda. Red velvet sendiri merupakan request customer Kupi laga.

Soal harga tidak perlu khawatir, ramah di kantong mahasiswa kok. Mulai dari Rp18.000 hingga Rp20.000 kalian bisa menikmati rasa kopi khas dari kupi laga sambil mengerjakan tugas kuliah online yang menumpuk . Jadi tunggu apalagi nih sobat kampus? Buruan order, caranya cukup direct message instagram @kupilaga dan nanti pesanan kalian akan di antar sampai depan rumah. 

Penulis: Shafa Alifia Shafira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *