Urban Culture Communication di Fikomfest 2014

Satu lagi gigs yang gak boleh kamu lewatin di weekend nanti. Buat masyarakat Fikom Unisba pasti udah gak asing dengan acara tahunan yang pastinya ditunggu-tunggu ini. Setelah beberapa waktu lalu Fikomfest 2014 mengadakan pra-event nya, nanti Sabtu, 6 Desember 2014 mereka udah siap untuk ngajak kamu lebih kenal lagi sama apa itu Urban Culture Communication. Gak usah bingung-bingung nanya tempatnya dimana ya, soalnya kamu hanya perlu datang ke Kampus Utama Unisba di Jln. Tamansari no. 1 Bandung, jam 16.00 WIB aja kok.
Ada pesan terselubung loh dari gelaran Fikomfest tahun ini, para panitia ingin nyampein bahwa kita dapat menikmati kesenian modern dan tradisional secara bersamaan. Nah dengan hal itu kita bakalan dapat terus mengikuti perkembangan seni tanpa harus melewatkan warisan terdahulu yang telah jadi ciri khas dan bentuk kearifan lokal. Tjakeep!
Bernafaskan unsur budaya yang kental di aliran nadinya, Fikomfest 2014 ini bakalan nyuguhin penampilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bertemakan budaya. Gak cuma itu aja, kalian bakalan dimanjakan dengan jajanan khas bazzar, penampilan kabaret dan band-band terpilih seperti Heals, Dalton, UTBBYS, Suregary, Minggu Sore dan ROBS Tataloe. Pelantun tembang Balada Sirkus, Yura Yunita ditambah Rusa Militan juga bakalan bikin malam minggu kamu jadi beda sebeda bedanya.
Gimana siap buat sing along bareng mereka? Yuk ah buruan pesen tiketnya yang cuma Rp 10.000.- doang kok untuk presale-nya. Gak kebagian presale? Ya udah lah ya beli yang on the spot juga gak bakalan ngerobek kantong kok, cukup merogok Rp 20.000.- doang kamu bakalan bisa rasain gimana serunya Fikomfest 2014. More info, Akang-akang ini bakalan bisa kasih banyak, yuk call 083829840353 (Virdy) 088802021972 (Aldira). Yaelah gak punya pulsa, yaudah mantion aja deh kesini @fikom14fest . Oke Ketemu disono ya guys! (Muhammad R. Iskandar/SM)

Share Button