Toastina Cafe ‘Memanjakan’ Mahasiswa

Cake macaroon and praline, menjadi salah satu menu andalan yang cocok untuk kamu bawa pulang.

Suaramahasiswa.info, Bandung – Berniat hangout di kota kembang memang tak  akan pernah kekurangan tempat, mulanyaterkenal lewat Factory Outlet sampai muncul julukan Paris Van Java, hingga kini bersaing cerdik dengan Food Outlet, apaan tuh? Bahasa gaulnya biasa dikenal kuliner. Nah mengulas tentang kuliner ada satu rekomendasi Cafe yang bisa kalian kunjungi di sela-sela kesibukan aktivitas.

Toastina Pastry and Coffe House namanya. Mengutamakan arsitektur minimalis bernuasa warna orange, dengan dekorasi ruangan yang memadupadankan sofa besar, kursi dan meja berwarna cerah memunculkan kesan romansa eksklusif, saat pertama kali memasuki kafe ini.

Sajian makanan dan minuman disini pun bervariasi. House Blended Coffee, Specialty Coffee, Tea, Traditional Drinks, Iced House Blended, Iced Tea, dan Milkshake menjadi pilihan yang pas untuk menyegarkan dahaga. Sementara olahan hidangan kayak, Lumpia, Siomay, Baso Tahu, French Fries, Macaroon and Praline, Panini Chicken Teriyaki, Beef Burger, Chiabatta Sandwich, Pizza sampai Sop Buntut, cocok jadi pengisi perut kamu dan pastinya menggugah selera.

Toastina Cafe 'Memanjakan' Mahasiswa

Eitts tunggu dulu, hampir ketinggalan nih satu menu unik selain yang disebutkan tadi, dikenal dengan sebutan ‘bancino’ alias bandrek cappucino, “bancino itu, bandrek khas sunda yang dibuat ala cappucino Italia. oh ya, bancino itu tidak ada di menu, tapi kalau minta dibikinkan pasti bisa, itu keunikannya” jelas Rindy Hapsari Putri, Marketing Communication Manager Toastina Pastry and Coffe House.

Semua menu yang menggiurkan itu dapat kamu cicipi mulai dari harga Rp 9.000 – Rp 125.000.

Toastina Cafe 'Memanjakan' Mahasiswa

Oyaaaa tapi jangan khawatir insan muda, soalnya Toastina memanjakan kalian dengan segudang promo nih, yang penting jangan lupa bawa kartu identitas mahasiswa temen-temen dan atau mengenakan pakaian sesuai dengan yang di tentukan, misalnya nih sabtu pake warna pink, lalu foto narsis bareng pesanannya, terus upload ke twitter pakai #pinksaturday dan di mention ke @sheratonBDG, hari itu juga kalian bisa langsung mendapatkan diskon 25%. Gile kaaan ?

Young Local Community seperti mahasiswa dan penulis-penulis muda menjadi sasaran pelanggan utama Toastina Cafe yang berada di lingkungan Sheraton Hotel & Tower Bandung ini. Yasi dari Universitas Unjani mengaku kalau tempatnya enak buat ngobrol-ngobrol “Tadi nyobain milkshake cokelatnya enak banget kalo yang lain-lainnya keliatannya enak. Next time juga saya bakalan kesini lagi ngajak temen-temen saya buat ngerjain tugas atau belajar bareng-bareng, enak tempatnya cozy banget,” pungkas wanita berkerudung itu. Akses wifi yang dibagikan juga tidak lah lelet, jadi cocok untuk mengerjakan tugas berjam-jam, tanpa terganggu suara gelumat kendaraan.

JL. Ir. H. Juanda No. 390 alamatnya, terus siapkan ‘amunisi’ kalian, terus mampir, terus ? tinggal nikmatin deh sensasinya. Enjooooy! (Noris/SM)

Share Button