Suara Mahasiswa Lahirkan Karya Teranyar: “Cedera Akut Calon Sarjana”

Foto: Majalah SM Cedera Akut Calon Sarjana Digital

Suaramahasiswa.info, Unisba – Untuk menunjukkan eksistensinya di kampus biru ini, Pers Suara Mahasiswa Unisba, masih konsisten dalam melahirkan berbagai karyanya. Setelah sukses dengan majalah “Perempat Akhir Boesoirie”, kali ini seluruh punggawa SM berhasil merampungkan majalah teranyarnya, di penghujung 2016. Tagline “Dari Mahasiswa Untuk Kemanusiaan” tetap menjadi acuan kami.

Sering bersikukuh dalam meja redaksi yang ‘panas’,  tak membuat para punggawanya mundur. Akhirnya, majalah Suara Mahasiswa dengan judul Cedera Akut Calon Sarjana resmi dilahirkan. Pembaca akan dimanjakan oleh rubrik-rubrik yang sama seperti edisi-edisi sebelumnya.

Laporan utama kali ini mengupas tuntas tentang Joki Skripsi. Banyaknya mahasiswa yang ingin dibuatkan skripsinya, yang ternyata dipengarahui oleh beberapa faktor. Dosen pembimbing misalnya, atau bahkan karena sibuknya si mahasiswa ini dan alasan lainnya. Banyaknya joki berkeliaran, tapi regulasi hukum pun tidak ditegaskan.

Sementara, laporan khusus tentang pencanangan program Unisba, untuk menjadikan Entrepreneur University (EU). EU sendiri bukan berarti harus membuka kelas kewirausahaan atau menjadikan lulusannya sebagai wirausaha. Namun, EU berhubungan dengan pembelajaran yang dikembangkan menjadi riset dan dikomersialkan ke masyarakat. Apakah Unisba sudah memenuhi syaratnya?

Untuk menjawab semua pertanyaan dari pembaca, majalah ini akan beredar  pada Selasa, 10 Januari 2017. Bagi yang ingin mendapatkan majalah Suara Mahasiswa, jangan malu ‘tuk bertamu ke kantor kami, di Jalan Tamansari 1. Pun dengan menjangkau Suara Mahasiswa dalam jaringan, via Official Account Line: @tuu341z, twitter: @suaramahasiswaonline, instagram: suaramahasiswadotinfo, web: suaramahasiswa.info dan email: suaramahasiswa@yahoo.com (advertising/media partner), redaksi.suaramahasiswa@gmail.com (news/views).

Dapatkan majalah fisik “Cedera Akut Calon Sarjana,” mari berkunjung ke sekretariat Suara Mahasiswa Unisba. Mari! (Intan/SM)

Klik ini untuk membaca dan mengunduh majalah digitalnya.

Atau baca di sini:

 

Share Button