G4M3S Siap Manjakan Cozylovers

Setelah sukses dengan Cozy Edisi Jahat, kali ini Pers Suara Mahasiswa kembali mengeluarkan karya teranyarnya di Majalah Cozy, Edisi September 2016. Game menjadi tema besar yang kami pilih untuk memanjakan para pembacanya. Terkait hal ini, siapa yang tidak memungkiri bahwa kehadiran teknologi yang semakin berkembang, membuat permainan tradisional sedikit tergeser.

Hadirnya berbagai inovasi teknologi dalam ranah permainan, rupanya berhasil menghipnotis sebagian orang untuk lebih memilih game online daripada permainan tradisional. Tenang, tapi tak semuanya seperti itu. Rupanya, di sejumlah daerah, masih banyak orang yang masih melestarikan permainan tradisional tersebut.

Agustus lalu, para punggawa Suara Mahasiswa sepakat untuk memilih “G4M3S” untuk menjadi nama besar majalah ini. Alasannya sederhana; karena penulisan ini layaknya virus. Kita ingat bukan dengan H5N1 yang sempat booming beberapa waktu lalu? Ya, itu adalah virus flu burung. Apakah game itu termasuk virus positif atau negatif? Entahlah.. hanya pribadi masing-masing yang mampu menjawabnya.

Rubrik-rubrik macam cozy point, date, community, music dan sebagainya tetap akan memberikan tulisan-tulisan segar yang kami suguhkan. Dalam cozypoint, dibuka dengan pembahasan seseorang yang dibutakan oleh game. Karena dirinya belum bijak bermain sampai kehidupan nyatanya terabaikan. Selanjutnya, ada pembahasan ihwal manfaat dari setiap permainan tradisional. Cozypoint ditutup dengan pembahasan salah satu game online yang sedang booming kali-kali ini yaitu Pokemon Go. Ternyata eh ternyata, game yang satu ini bisa berdampak buruk jika kita tidak memainkannya dengan bijak.

Agar tetap eksis di tengah zaman online yang terus berkembang, majalah Cozy kali ini akan hadir dengan kemasan ‘digital’. Para pembaca yang budiman, tetap bisa menikmatinya gratis, tanpa dipungut sepeserpun.

Cozy edisi G4MES resmi diudarakan pada hari Senin, 5 September 2016. Bagi siapa pun yang ingin mengetahui informasi lebih banyak tentang majalah kami, bisa datang ke Sekre Pers Suara Mahasiswa, di Jalan Tamansari No. 1 Bandung. Cozy ini pun bisa dijangkau di  Official Account Line: @tuu3451z, twitter: @suaramahasiswa; instagram: @suaramahasiswadotinfo; email: suaramahasiswaonline@yahoo.com (advertising/media partner); redaksi.suaramahasiswa@gmail.com (news/views).

Klik ini, untuk membaca dan unduh majalah Cozy

Tabik!

Redaksi

Share Button