Bersiaplah! Karena "Perempat Akhir Boesoirie" Telah Mengudara

Tabik!

Konsisten setiap tahun untuk menelurkan majalah, kali ini Pers Suara Mahasiswa Unisba  merampungkan majalahnya kembali. Tuntas di pertengahan 2016, energi idealis, semangat jurnalis serta mengedepankan nurani tetap bersemayam di punggawa SM dalam penggarapan karyanya. Tak lupa, tagline “Dari Mahasiswa Untuk Kemanusiaan” memenuhi ruang khusus dalam pikiran perwujudan majalah Suara Mahasiswa edisi terbaru.

Penggarapan kali ini hampir sepenuhnya dikerjakan oleh ‘si anak baru SM’, anggota anyar Suara Mahasiswa angkatan 2015. Dan “Perempat Akhir Boesoirie” dipilih menjadi nama majalah, dilatarbelakangi; Thaufik S. Boesoirie hampir menyelesaikan masa baktinya sebagai rektor selama dua periode. Tepat pada 2017, ia akan meninggalkan jabatannya.

Tetap mempertahankan rubrik-rubrik seperti di edisi “Skenario Pentas Penatar”, Laporan Utama dan Laporan Khusus benar-benar mengupas tuntas persoalan di Unisba. Laporan Utama berisi tentang Rektor yang memasuki tahun akhir masa bakti sebagai Unisba satu. Terhitung tahun depan, ia harus menanggalkan kursinya setelah dua periode menjabat. Selama ia menjadi Unisba satu, sejumlah program kerja berhasil diwujudkan, namun bukan tanpa cacat, proker lain pun ada yang tak terealisasi. Namun lebih dari itu, Thaufik mampu menjadi katalisator dalam menaikan kelas bagi si kampus biru.

Laporan Khusus mengurai prahara Unit Kegiatan Mahasiswa. Fasilitas, Fakum, Dana, UKM ‘Ilegal’ menjadi pembahasan pada rubrik ini. Bukan tanpa senang, dalam luka yang begitu mendalam, sejumlah UKM mampu merengkuh prestasi gemilang di beberapa cabang olahraga.

Majalah secara resmi beredar 2 Mei 2016. Maka dari itu, bagi yang ingin mendapatkan majalah Suara Mahasiswa, jangan malu ‘tuk bertamu ke kantor kami, di Jalan Tamansari 1. Atau jangkau Suara Mahasiswa dalam jaringan, via Official Account Line: @tuu341z, twitter: @suaramahasiswaonline, instagram: suaramahasiswadotinfo, dan email: suaramahasiswa@yahoo.com (advertising/media partner), redaksi.suaramahasiswa@gmail.com (news/views).

Klik Untuk Baca dan Unduh.

Dari Mahasiswa Untuk Kemanusiaan!