Berburu Seafood di Makino’s Kitchen

Suasana Makino’s Kitchen pada malam hari, tempat ini menyajikan berbagai menu seafood yang pastinya wajib kamu coba. (Vigor/SM)

Suaramahasiswa.info, Bandung – Hai sobat kampus, suka makan seafood? Tapi takut harganya mahal? Jangan khawatir karena kali ini Suara Mahasiswa bakal ngasih tau tempat makan seafood yang nyaman, bersih, murah dan pastinya enak. Makino’s Kitchen adalah sebuah tempat yang menyajikan berbagai menu seafood yang pastinya wajib kamu kunjungi. Mengusung konsep minimalis dengan di dominasi warna putih, tempat ini bisa dijadikan referensi buat nongkrong bareng teman, pacar, ataupun keluarga. Penasaran tempatnya di mana? Yuk langsung aja datang ke jalan Tubagus Ismail No 78 Bandung.

Nama Makino’s Kitchen sendiri diambil dari nama ayah pemilik tempat ini. Namun orang-orang mengartikan nama tersebut sebagai singkatan dari “mari kita nongkrong”. Cafe ini mulai buka dari pukul 10.00 – 22.00 WIB saat weekday sedangkan  weekend pada pukul 10.00 – 24.00 WIB.

IMG_1274Coffee Latte (Vigor/SM)

Selain menyediakan seafood, Makino’s menawarkan coffee dan dessert sebagai pelengkapnya yang tak kalah enaknya, sehingga membuat kalian betah berlama-lama di sini. Penasaran akan harganya? Tak usah khawatir karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau, untuk makanan sendiri berkisar antara Rp 16.000 – Rp 42.000, dessert Rp 15.000 – Rp 23.000 dan minuman Rp 5.000 – Rp 23.000. Cocok untuk kantong mahasiswa bukan?

IMG_1320Cumi Saos Padang (Vigor/SM)

Buat kalian yang ingin mencoba makan seafood di Makino’s Kitchen, Suara Mahasiswa bakal ngasih menu recommended yang bisa kalian coba yaitu cumi dan kepiting saos Padang, dan buat minuman ada coffee latte. Berbicara soal Padang, pasti langsung terpikir pedas, namun jangan khawatir karena kepiting saos Padang yang disajikan di sini pedasnya bukan bukan pedas cabai yang pastinya berbeda dan akan membuat kalian ketagihan. Kalian juga bisa kunjungi Instagramnya di @Makinoskitchen. Jadi tunggu apalagi, langsung aja datang ke Makino’s Kitchen, dijamin ketagihan deh. (Marlina/SM)

 

 

 

Share Button