DAM Fikom Adakan Silaturahmi

Oleh: M Qusyairi

 Suasana silaturahmi dan diskusi santai DAM Fikom Unisba dan BPM Fikom Unpad, Senin (4/5)

Dewan Amanat Mahasiwa Fikom Unisba (DAM Fikom) menggelar kegiatan silaturahmi dengan BPM (Badan Pengawas Mahasiswa) Fikom Unpad di Gd. Student Centre Universitas padjajaran, Jatinangor (4/5). Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus DAM Fikom Unisba dan lima perwakilan pengurus BPM Fikom Unpad yang terdiri dari Ketua Hima Mankom, Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris BEM Fikom Unpad, dan Wakil Ketua Hima Humas

Acara ini merupakan eksekusi dari program kerja Komisi C (Humas dan Eksternal) DAM Fikom Unisba 2015. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar organisasi dengan berbagi ilmu dalam bentuk diskusi.

“Silaturahmi DAM Fikom Unisba dan BPM Fikom Unpad ini merupakan wujud dedikasi kami untuk meningkatkan kualitas organisasi, membentuk citra eksternal dan mengimplementasikan ilmu yang didapat demi mewujudkan Fikom satu,” ucap Litta Meliawati, staff Komisi A (organisasi dan kaderisasi) DAM Fikom Unisba.

Setelah silaturahmi pertama tersebut, DAM Fikom Unisba berencana akan mengunjungi DAM / BPM Fikom Universitas lainnya, di dalam atau di luar Kota Bandung. Rencananya, kegiatan silaturahmi tersebut akan dijadikan sebagai kegiatan rutin DAM Fikom Unisba 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *