Malam Puncak Open House Click Square Bersama Kahitna

Penampilan Kahitna di malam puncak Open House Click Square memukau para penonton di Jalan Naripan No. 89 Bandung, pada Jum’at (18/3/2017). Open house Click Square merupakan acara perkenalan gedung baru untuk berkumpul para kreator di Click Square Ground Floor. (Gina Fatwati/SM)

Suaramahasiswa.info, Bandung – Saat itu pukul 17.00 WIB, hujan rintik menemani langkah saya saat tiba di depan sebuah gedung tinggi sepuluh lantai. Sesampainya, saya disuguhkan dengan pemandangan lantai LED yang berwarna-warni ditambah dengan kerumunan penonton yang mulai memadati lokasi. Perhelatan Click Square Open House ini merupakan perkenalan tempat baru yaitu Click Square Ground Floor di Jalan Naripan No. 89 Kota Bandung, pada Jumat (18/3).

Selepas maghrib saya pun menemui Chief Executive Officer (CEO) Click Square, Antariksa Erlanda yang bercerita mengenai Click Square. Ia menjelaskan, Click Square sendiri merupakan tempat berkumpul dan berkreasi para komunitas kreatif untuk mengasah serta mengembangkan potensinya. Selain menjadi tempat berkumpul, Click Square ini memberikan fasilitas bagi para kreator. “Untuk fasilitas kita memberikan kelas-kelas untuk belajar hal-hal kreatif seperti fotogarafi, audio, teknologi dan juga games,” tuturnya.

Acara yang mengusung tema ‘Bandung punya cerita’ ini menghadirkan bintang tamu seperti Holahoop, All Star, Dejavoo, Silvia Vera dan special perfomance dari Kahitna. Sembari menunggu acara mulai, saya pun berjalan-jalan melihat stand makanan yang telah berjajar.

Usai jeda, acara pun kembali dibuka dengan penampilan Hoolahoop yang membawakan lima tembang lagu. Suasana kian memukau dengan tatanan lampu yang menghiasi panggung, disertai keseruan para penonton yang diajak berinteraksi dengan salah satu anggota Hoolahoop yang turun dari atas panggung.

Acara kembali dilanjutkan oleh penampilan kabaret yang mengagumkan dari Dejavoo dengan mengangkat tema cerita ‘Anak Sekolahan’. Penonton yang mayoritas dikunjungi oleh kalangan anak muda ini nampak menikmati penampilan yang dibawakan oleh Dejavoo.

Puncaknya, acara semakin meriah dengan kedatangan dari Kahitna yang ditunggu-tunggu para penggemarnya. Penonton pun mulai menyesaki acara di tengah larut malam ini. Kahitna membawakan lagu-lagu terbaik mereka dalam penampilannya ini, para penonton terhanyut dan terpuaskan oleh penampilan mereka. Acara pun diakhiri dengan tembang andalan Kahitna yang berjudul ‘Cantik’. (Gina Fatwati/SM)

Share Button