Majalah “Partisipasi Minor Mahasiswa” Segera Meluncur

Pers Suara Mahasiswa kembali menyuguhkan bacaan yang segar nan menggelitik dalam bentuk majalah. Partisipasi Minor Mahasiswa menjadi karya majalah teranyar kami dalam kurun waktu lima bulan ke belakang, terhitung sejak mengudaranya majalah Cedera Akut Calon Sarjana di awal tahun ini.

Pergelutan panas antarpunggawa Kami berhasil membungkus satu isu utama yang siap untuk disantap  para pembaca setia Pers Suara Mahasiswa. Kali ini Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) menjadi tema yang kami kupas. PKM menjadi perwujudan nyata untuk menstimuli potensi mahasiswa dalam mengkaji, mengembangkan, dan menerapkan ilmu dan teknologi yang telah dipelajari dibangku kuliah. Namun sayang, meski dihadiahi uang sampai belasan juta minat mahasiswa Indonesia masih kurang untuk berpartisipasi. Persoalan peliknya sosialisasi hingga kemalasan mahasiswa disinyalir mencari pokok permasalahan.

Sama pentingnya tapi berbeda, dalam laporan khusus pun Pers Suara Mahasiswa menguraikan  dijegalnya jalur Badan Eksekutif Mahasiswa Unisba (BEMU). Istilah BEM kesebelas, tak jarang disematkan kepada BEMU. Butanya jajaran badan eksekutif tingkat fakultas, ormawa maupun universitas atas aturan main dan alur yang (seharusnya) berlaku membuat garis hierarki BEMU semakin pudar.    

Seirama dengan nada ‘Dari mahasiswa untuk kemanusiaan’ majalah ini akan Kami berikan Kamis mendatang (4/5) secara gratis di Pelataran Akuarium Unisba, Jalan Tamansari No. 1. Untuk info lebih lengkap pembaca yang budiman dapat menjangkau Suara Mahasiswa dalam jaringan, via Official Account Line: @tuu341z, twitter: @suaramahasiswaonline, instagram: suaramahasiswadotinfo, dan email: suaramahasiswa@yahoo.com (advertising/media partner), redaksi.suaramahasiswa@gmail.com (news/views).

Baca majalah selengkapnya di TAUTAN INI.

Atau UNDUH dan nikmati secara offline di TAUTAN INI.

Share Button