KP2FTK Lakukan Kampanye Dialogis Calon Ketua BEM Tarbiyah

Calon ketua BEM Tarbiyah nomor urut dua, Muhammad Zulfikar tengah menjawab pertanyaan dari salah satu peserta yang menghadiri kampanye dialogis. Kampanye dialogis ini bertujuan untuk memaparkan visi dan misi ketua BEM Tarbiyah periode 2016-2017 dan diselenggarakan di basement kampus Unisba Ranggagading pada Jumat (30/12/2016). (Raisa/Job)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Komite Penyelenggara Pemilu Fakultas Tarbiyah dan Keguruan  (KP2FTK) menyelenggarakan kampanye dialogis calon ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) periode 2016-2017. Kampanye ini diselenggarakan di basement kampus Unisba Ranggagading yang bertujuan untuk memaparkan visi dan misi kedua pasang calon ketua BEM Tarbiyah, pada Jumat (30/12).

Terdapat dua kandidat ketua BEM, Rizky Heriyanto berpasangan dengan Wahid Setya Kusuma dan Muhammad Zulfikar dengan Risma Nurunnisa. Ketua KP2FTK, Taat Kurniawan menuturkan kedua kandidat ini  pasangannya berasal dari angkatan 2015. “Untuk calon ketua sendiri berasal dari mahasiswa aktif Tarbiyah angkatan 2013-2015,” ujarnya.

Calon nomor urut satu, Rizky Heriyanto mengatakan jika ia mengapresiasi peserta karena berperan aktif untuk memberikan pertanyaan kepada ketua BEM ini. “Pesertanya aktif dan seru. Terkait dengan acaranya juga lebih baik dari tahun sebelumnya dikarenakan untuk yang sekarang di basement sementara dulunya dilaksanakan di masjid,” jelasnya.

Sementara menanggapi dialogis tersebut, kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah Hambali menjelaskan khusus untuk periode 2016-2017 masa bakti BEM adalah 1,5 tahun. Hal ini dikarenakan agar pemilihan calon ketua tidak berakhir diujung tahun. (Raisa/Job).

 

Share Button