Kickfest 2014, Dongkrak Eksistensi Komunitas

Komunitas Fingerboard Bandung turut hadir dan memeriahkan pegelaran Loop Kickfest 2014, Sabtu (11/10). Menurutnya dengan event ini dapat mendongkrak eksistensi komunitas yang hadir.(Ravi A./SM)

Suaramahasiswa.info – Bandung, Ajang Loop Kickfest 2014 menjadi tempat untuk berbelanja karena menyuguhkan 100 lebih brand fashion indie dari Bandung dan kota lainnya. Hiburan live band disajikan untuk memanjakan para pengunjung, juga booth-booth makanan tersedia di event Kickfest. Acara ini juga menjadi ajang promosi komunitas untuk meningkatkan eksistensi mereka.

Haikal Alfarizi selaku koordinator komunitas dan wahana berpendapat, setiap tahun komunitas yang ikut berpartisipasi di Kickfest berterimakasih karena terbantu terpromosikan. Terbukti dengan jumlah followers di sosial media tiap komunitas bertambah. “Banyak diantara pengunjung yang ingin ikut bergabung ke salah satu komunitas, dengan acara ini juga mereka (red: komunitas) ikut terdongkrak namanya,” ungkapnya.

Fingerboard Bandung yang baru pertama kali ikut berpartisipasi di Kickfest, mendapat apresiasi baik dari pengunjung. Alvin Renaldo mengungkapkan sejak hari pertama stand mereka ramai dikunjungi, “Sejak kemarin banyak yang datang kesini, banyak anak SMA yang ingin ikut bergabung bersama komunitas kami,” ungkap dari anggota Fingerboard Bandung ini.

Salah satu pengunjung Rizal Budiman mengaku dengan adanya Kickfest ia menjadi tertarik dengan Komunitas Peri Kertas dan ingin bergabung. “Saya tertarik dengan komunitas ini, karena orang-orangnya pasti kreatif. Ditambah komunitas yang ada di Bandung khususnya disini sangat welcome pada orang baru,” ucapnya. (Insan Fazrul/SM)

Share Button