Hari Pertama Pemilihan Ketua BEM Psikologi Dimenangkan Calon No.1

Suasana hari pertama Pemilihan Ketua Bem Psikologi di Gedung Ahmad Sadali (Akuarium), Unisba, Jalan Tamansari no.1, Kota Bandung pada Senin (19/12/2016). Pemilihan hari pertama ini dimenangkan oleh calon no.1 Aziz Hanafi dengan perolehan 168 suara. (Meilda/Job).

Suaramahasiswa.info, Unisba – Senin ini (19/12) telah digelar pemilihan umum (Pemilu) ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Psikologi. Pemilihan ketua BEM Psikologi yang akan berakhir Rabu (21/12) ini berlokasi di gedung H. Ahmad Sadali (Akuarium) dengan mengusung dua orang calon.

Terhitung ada 280 orang yang sudah memilih di hari pertama pemilu BEM Psikologi. Calon pertama, Aziz Hanafi mendapat 168 suara, sedangkan calon kedua, Mirsha Shahnaz memperoleh 106 suara dari total kesuluruhan suara terdapat 6 yang tidak sah. Ketua Pelaksana, Hasna Rusydiani mengatakan, hari ini yang banyak menyumbang suara dalam pemilu adalah mahasiswa baru. “Biasanya angkatan 2014 dan 2013 milihnya sengaja di hari akhir.”

Salah satu mahasiswa Fakultas Psikologi 2012, Arga Harir merasa senang dengan pemilu BEM Psikologi kali ini karena antusiasme yang baik dari mahasiswa. Namun, Arga merasa kurang puas pada pelaksanaan kampanye. “Antusias kampanye memang tinggi, hingga bangku belakang terisi penuh. Tapi dialogisnya kurang, sistemnya setiap sesi pertanyaan sama, tanya jawab dan beres,” ujarnya. (Wulan/SM)