[FOTO] Keseruan Kaleidoscope, Pra-Event Menuju F2WL

Mahagaza sedang membawa lagu dari Bruno Mars, 24K Magic di atas Panggung Kaleidoscopepada Sabtu (21/10). (Kevin Maulana/SM)

Suaramahasiswa.info, Bandung – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Bandung menggelar acara musik yang bertajuk ‘Kaleidoscope’ di SMAN 2 Bandung Jalan Cihampelas No.173, Bandung pada Sabtu (21/10). Kaleidoscope merupakan pra-event kedua dari rangkaian acara From 2 With Love (F2WL). Acara ini bertemakan Imajinasi yang merupakan lanjutan dari pra-event pertama dengan bertemakan ‘Monoton’. Kaleidoscope diisi oleh sederet guest star diantaranya, Sunday Eleven, Mahagaza, Stand Here Alone, BIO (Bandung Inikami Orcheska), dan Danilla.

“Monoton di sini kita artikan sebagai orang yang pikirannya terikat, lalu orang tersebut menemukan alat optik. Tadinya orang itu monoton jadinya mempunyai kehidupan yang jauh lebih berwarna,” ujar Nabila Hasna.

Menurut Nabila akan ada pra-event ketiga yang akan diselenggarakan di Car Free Day (CFD), Dago, Kota Bandung. Namun bentuk acaranya bukan musik, melainkan sebuah parade. Di parade tersebut akan ditampilkan dekorasi-dekorasi dari siswa-siswi SMAN 2 Bandung.