Flashback Masa Lalu Bersama FISIP UNPAD di FOLK FESTIVAL

Mengenang masa lalu memang kegiatan paling hobby dilakuin sama anak muda, tapi kalau masa lalunya ga bahagia itu malah bikin nyesek dan galau. Besok (13/11) FOLK FESTIVAL 2014 yang bertempat di lapangan FISIP UNPAD, akan mengajak kamu mengingatkan masa lalu yang seru dan bikin happy. Pra-event ini akan di mulai pukul 15.00-18.00 wib dan bakal membawa kita menikmati jajanan tradisional masa kecil yang udah jarang ditemuin, seperti kerak telor, telor gulung, bandros, permen gulali, kue cubit, sekoteng dan lain-lain. Selain itu buat acara ini juga menyediakan photoboot dan berhadiah pula.

Tahun ini Fisip Folk Festival bertema Shridevi Night Culture dan ingin mengajak mahasiswa Unpad untuk peduli terhadap isu lingkungan dan budaya dengan cara yang menyenangkan. Itu mengapa walau FFF ini free entry, tapi kalian harus membawa botol bekas sebagai entry ticketnya, yang nanti botol bekas tersebut akan disumbangkan sebagai bentuk charity.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap budaya kita, acara ini akan di ramaikan dengan kompetisi permainan tradisional sambil flashback masa lalu, seperti: congklak, karet, bekel, kelereng, dan bakiak. Karena acara ini juga bertema mengenai lingkungan, di FFF akan banyak stand-stand komunitas Lingkungan dan Budaya seperti Komunitas Velre FISIP yang mendaur ulang kertas menjadi notes, Komunitas Spektrum Unpad yang merupakan komunitas fotografi, dan Komunitas Tobucil n Klabs yaitu sebuah mini book-stores dan juga merupakan komunitas kreatif bandung dan crafting.

Di FISIP Folk Festival, kalian juga dapat belajar membatik dengan metode peralatan tradisional dan bisa dibawa pulang sebagai souvenir loh. Selain itu kalian juga bisa dibuatkan face paint unik dengan harga yang terjangkau.

Kurang rasanya setelah berkecimpung di masalah lingkungan dan budaya tidak ada penampilan live music. FFF juga akan menampilkan berbagai musical performences, mulai dari komunitas seratus gitar Svana Lokananta, Samagaha, Aditya WK, Symphoni FISIP UNPAD, Tanpa Nama, Littlelute, Society, Alvin & I, Kestrad FISIP UNPAD, dan Tari Bali Unpad, hingga performances dari guest star seperti Homogenic, Mustache & Beard, dan Lamebrain.

Nah, mau mengenang masa lalu yang bikin seneng dan seru? Yuk ikutan acaca FISIP FOLK FESTIVAL 2014.

So, what are you hesitate about? FISIP Folk Festival is coming really soon! Friday, 14th November 2014 at Lapangan FISIP UNPAD starts from 3pm. It’s open for public and free entry (dengan menukarkan botol plastik). Come to FISIP Folk Festival, and feel the beat of social culture! (Siti Putri/SM)

Regards,

Azalia Ramadhani

085759926942

Manager Public Relations

FISIP FOLK FESTIVAL 2014