Konser "Home" Mocca di Bandung

Setelah 8 tahun album “Colours” terbit penantian para fans pun akan terobati, kini Mocca akan meluncurkan album terbarunya yang berjudul “Home”. Peluncuran album ini pun dibarengi dengan konser Istimewa dari Band asal kota kembang tersebut. “Mocca Home Concert” akan diselenggarakan di Bandung tepatnya di Dago Tea House pada hari Jumat, 9 Januari 2015.

Event ini merupakan bentuk kerja sama dari pihak group Mocca dengan Event Organizer asal Bandung, “Blackwood Ent” dan “Traffic Light” (TRL). Mengusung konsep homie, panitia menargetkan akan ada 850 pasang mata yang menghadiri konser Mocca bertajuk “Home”. Semua pihak yang terlibat dalam event ini berharap “Mocca Home Concert” nanti mampu memuaskan dan menginspirasi seluruh penikmat musik di Indonesia.

Mocca pun siap untuk menampilkan penampilan terbaiknya dan memuaskan kerinduan para penggemarnya. “Sepertinya ini konser pertama di Indonesia yang melibatkan indera visual, audio, dan ‘penciuman’. Konsep stagenya nanti merupakan penerjemah dari album Home itu sendiri,” ujar Riko salah satu personil group band Mocca.

Bagi kalian yang ingin menghadiri event ini, fyi, tiket presale 1,2, dan 3 sudah sold out terjual di website Mocca: www.mymocca.com. Eitss jangan bersedih dulu karena masih ada presale 4 yang sudah mulai dijual di ticket box offline dengan harga Rp 125.000 dan hanya dijual sampai 2 Januari 2015. So, buat kalian yang ingin tau info lebih lanjut perihal penjualan tiket presale ataupun on the spot bisa kunjungi situs www.mymocca.com atau follow @blackwoodent / @moccaoffcial on Twitter. (Winda RN/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *