Mission Impossible Ghost Protocol

         Tom Cruise kembali memperlihatkan totalitas perannya sebagai agen yang dipercaya untuk membersihkan nama baik organisasinya, IMF. Paula Patton, Simmon Pegg dan Jeremmy Renner sebagai anggota IMF yang ikut berperan sebagai Agen yang membantu Tom Cruise dalam misi penyamaran untuk mendapatkan sebuah file kode peluncuran nuklir Rusia yang direnggut oleh teroris Internasional, Kurt Hendrick.

            Bard Bird, sang sutradara sekaligus director menyuguhkan alur campuran serta setting latar di beberapa belahan dunia seperti Mumbai, Dubai dan Moskow yang biayanya diperkirakan meronggok kocek sekitar 1,2 Triliyun Rupiah.

            Rekaan-rekaan teknologi yang mustahil dan tak terpikirkan, membuat takjub para penontonnya. Adegan-adegan yang begitu menegangkan sekaligus menantang yang diperankan oleh Tom Cruise salah satunya, pada saat Ia harus memanjat Hotel Burj Khalifa setinggi 130 lantai tanpa peran pengganti. Menakjubkan bukan?

            Sehebat-hebatnya sang Animator ( Bard Bird ), namun masih saja terdapat kekurangan dalam endingnya yang membuat penonton bertanya-tanya bagaimana kelanjutan misi keempat agen tersebut.

            Kutipan yang dapat dipetik dalam film ini “Kita tidak siap tanpa sebuah dukungan,dukungan itu adalah regu kita” itulah pesan yang disampaikan oleh Agen Hunt kepada para agen-agennya. Bekerja sama, dukungan, serta satu tujuan merupakan suatu kunci kesuksesan dalam meraih keberhasilan.

           

Share Button