Misi Rahasia Pembersihan Sebuah Nama

.

Adegan-adegan menegangkan sekaligus menantang, terjadi ketika Ethan Hunt harus memanjat Hotel Burj Khalifa setinggi 130 lantai tanpa peran pengganti. Menakjubkan bukan?

          Bard Bird sang Sutradara sekaligus Animator dalam film ini. Menyuguhkan alur campuran serta setting latar di beberapa belahan dunia seperti, Mumbai, Dubai, Praha, Bangalor, Vancouver dan Moskow.  Biaya produksi film ini diperkirakan meronggok kocek sekitar 1,2 Triliyun Rupiah.

          Kamera IMAX digunakan demi menghasilkan gambar yang tidak hanya indah, tapi juga mampu menangkap detail dengan ketajaman yang mengagumkan. Rekaan-rekaan teknologi yang mustahil dan tak terpikirkan, membuat takjub para penontonnya.

Tak ada gading yang tak retak, kekurangan dalam film ini terdapat pada akhir cerita. kelanjutan misi keempat agen tersebut, menimbulkan tanda tanya besar bagi para penonton.

          Kutipan yang dapat dipetik dalam film ini yaitu, “Kita tidak siap tanpa sebuah dukungan. Hal itu adalah regu kita”. Sebuah pesan yang disampaikan oleh Agen Hunt kepada para agen-agennya. Bekerja sama, dukungan, serta satu tujuan merupakan suatu kunci kesuksesan dalam meraih keberhasilan.