Malaikat Keadilan

Jennifer Parker sesosok wanita cantik dan berotak cemerlang, lulusan fakultas Hukum ternama yang berjuang dengan keras untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang pengacara sukses. Pada awalnya ia menjadi kurir pengantar surat, hingga akhirnya ia menemukan sebuah gedung usang yang ternyata kantor pengacara.

Di gedung itu ia bertemu dengan Otto Wenzel dan Ken Bailey, mereka adalah detektif yang menghuni kantor tersebut dan sedang membutuhkan partner kerja. Jennifer memutuskan untuk bekerjasama dengannya. Namanya pun mulai dikenal luas akibat kelihaian dan lidah dinginnya dalam membela klien. Akhirnya ia berhasil menjadi pengacara wanita paling ternama dan kariernya pun semakin menanjak.

Keberhasilan dalam karier, tak lantas membuat kisah percintaannya pun berjalan dengan mulus. Jennifer terjebak didalam hati dua orang pria yang ternyata adalah musuh bebuyutan. Pria tersebut adalah Adam Warner seorang pengacara lulusan Harvarad University dan calon Presiden Amerika Serikat, yang kedua adalah Michael Moretti seorang yang kejam dan tangan kanan dari pemimpin salah satu keluarga mafia terbesar.

Lalu seperti apa tindakan Jennifer ketika dua orang pria yang dicintainya saling berseteru? Dan bagaimana ia melanjutkan hidup dan kariernya ketika ia hampir kehilangan semua harta termasuk anaknya?

Buku ini memiliki plot yang sungguh menarik, dan intrik yang membuat kita selalu tidak sabar untuk membuka tiap halaman dan membacanya. Namun, bahasa yang digunakan dalam buku ini tidak ringan, sehingga kita harus benar-benar memahami setiap kalimatnya. Yang pasti, kita dapat melihat dan terinspirasi bagaimana seorang wanita yang memang tidak luput dari kesalahan, namun dengan gigihnya selalu memperjuangkan cita-cita dan cintanya. (Desyane/SM)