Kening, curahan hati Fitri Tropika


Ketika masih magang di Ardan, Fitri mendapat kesempatan ke Bangkok dalam rangka meliput acara MTV Asia Aid & Bangkok Tour.Dalam perjalannya ke Bangkok, Fitri berkenalan dengan penyiar dari radio di Medan yang bernama Owl. Sepulang dari Bangkok, Fitri dan Owl sering berkirim message di Friendster, hingga akhirnya Owl kuliah di Bandung dan mereka pun menjadi dekat. Namun setelah Owl kuliah di Bandung, ternyata Fitri malah jadian dengan sahabat Owl yang bernama Agra. Kisah cinta Fitri dan Agra berjalan sekitar 3 tahun, sebelum akhirnya mereka memutuskan berpisah karena saat itu Fitri yang mulai meniti karier di Jakarta mengharuskan mereka untuk pacaran jarak jauh.

Secara keseluruhan, buku pertama Fitri Tropika ini memiliki gaya penulisan yang sangat remaja . 70% cerita di buku ini membahas kisah asmara Fitri, selebihnya ia menceritakan kisah masa kecilnya dan kecintaannya terhadap orang tua.

Gaya berceritanya yang mudah dipahami dan sesekali disertai beberapa kalimat humor, membuat buku ini memiliki keunikan tersendiri. Namun, perjalanan karier Fitri dari penyiar radio hingga berhasil menembus ibu kota tidak di ceritakan secara detail sehingga pembaca yang ingin mengetahui awal kariernya tidak terpuaskan.