Terlihat Kumuh, Student Centre Direnovasi

Beberapa pekerja sedang memperbaiki Student Centre (SC), Jalan Tamansari No. 1, Kota Bandung pada Kamis (4/10/2018).

Suaramahasiswa.info, Unisba – Sejak Selasa (2/10), Unisba tengah melakukan renovasi Student Centre (SC). Menurut Ketua Sarana dan Prasarana, Koko Heriyadi alasan renovasi tersebut karena adanya permintaan dari universitas yang menilai SC terlihat kumuh.

Koko mengungkapkan aspek-aspek SC yang direnovasi. “Ada beberapa hal yang di renovasi seperti lantainya jadi granit, dingdingnya akan diberi kaca, dan pemasangan oramen – ornamen,” jelasnya pada Kamis (4/10), di Sekretariat Yayasan Unisba, Jalan Tamansari No. 26. Koko menambahkan, renovasi diperkirakan selesai empat bulan kedepan.

Selain itu Koko menuturkan, SC akan digunakan sebagai ruang kegiatan mahasiswa. Namun menurut Koko, tidak menutup kemungkinan untuk digunakan sebagai ruang perkuliahan. “Balik lagi ke kebijakan universitas, kalau memang memungkinkan untuk jadi kelas ya tidak masalah.”

Mahasiswa Fakultas Teknik Prodi Industri, Ahmad Hakim menilai renovasi SC merupakan kebijakan yang baik. Walau begitu, ia juga mengungkapkan keinginan mahasiswa selain renovasi SC. “Kalo bisa diperluas tempat untuk kegiatan olahraga, terus WiFi juga diperbaiki,” tutur mahasiswa angkatan 2014. (Puspa/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *