Tanggapan Mahasiswa Baru tentang P3M

Fasilitator membagikan angket kepada peserta Program Pengembangan Pribadi Muslim (P3M) di kampus Ranggagading, Kota Bandung pada Rabu (5/9/2018).

Suaramahasiswa.info, Unisba – Pelaksanaan  Program Pengembangan Pribadi Muslim (P3M) hari pertama telah dilalui oleh Mahasiswa Baru Universitas Islam Bandung (Unisba). Program tersebut merupakan rangkaian acara hari ketiga yang bertempat di tiga gedung  Ranggamalela, Ranggagading dan Kampus Utama Unisba, Rabu (5/9). Berbagai tanggapan pun hadir dari peserta yang mengikuti P3M.

Seperti Mahasiswa Fakultas Psikologi, Anindhya Syifa Rezqila mengaku hari pertama P3M mendapat banyak ilmu dan teman-teman baru dari fakultas lain. “Seru , sih, kita juga jadi lebih belajar tentang sosialisasi dan kekompakan,” ujarnya saat ditemui di kampus Ranggagading.

Selain itu, Agnia Bastia dari Fakultas MIPA mengatakan penyampaian materi oleh fasilisator mudah dipahami. “Pematerinya juga bagus, dibantu oleh projektor jadi mudah dipahaminya,” tutur nya.

Ia pun berharap, rangkaian acara tersebut dapat ditingkatkan. “Sekarang sudah cukup bagus. Tapi materinya lebih dipeluas lagi, pemahamannya lebih diperinci dan terstuktur. Sekarang sudah cukup bagus dan nyaman cuman ya lebih ditingkatkan lagi,” tutupnya. (Indah/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *