Tak Tuntas Akhir Maret, Alat Parkir Alami Kendala

Seorang Mahasiswi hendak memarkirkan motornya di Basement Fakultas Kedokteran (FK) Unisba, Jalan Tamansari 2, Selasa (2/4/2019). Alat parkir yang berada di FK sempat beroperasi pada Selasa (26/2), kembali mengalami kendala. (Shella Mellinia/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Alat parkir di Fakultas Kedokteran (FK) Unisba yang sempat beroperasi pada (26/2), kembali mengalami kendala. Kepala Pengelola Parkir Unisba, Mulyadi menjelaskan tidak beroperasinya alat parkir disebabkan pemakaiannya yang terlalu berlebihan, seperti menekan tombol terlalu keras.

“Sebenernya bukan rusak, tapi emang semua alat parkir belum beres. Termasuk yang di fk juga, itu belum selesai sepenuhnya. Kapan beresnya, kita juga gak tahu,” ucap Mulyadi saat ditemui diruangannya pada Selasa (2/4).

Mulyadi berharap Mahasiswa bisa turut bertanggungjawab dalam perawatan fasilitas kampus, terutama alat parkir. “Harusnya mereka punya kesadaran sendiri, jangan mengandalkan perbaikan dari Kampus,” paparnya.

Sebelumnya Mulyadi sempat menjanjikan pembangunan alat parkir akan diselesaikan pada akhir Maret. Namun, hingga kini pembangunan tidak kunjung selesai. “Target akhir Maret, tapi karena udah kelewat kita harus membuat rencana target pembangunan lagi.”

Janji yang tidak terpenuhi ini memunculkan kekecewaan dari Mahasiswa. Azzahra Safira Sekar Putri mengutarakan, Universitas sering kali menjanjikan sesuatu, namun tidak terlaksanakan seperti alat parkir yang tidak kunjung rampung. “Unisba memang terbilang lambat dalam hal pembangunan dan perbaikan fasilitas, contohnya parkiran ini. Padahal waktu itu udah janji beres, tapi nyatanya? Semoga masalah ini cepat mereka selesaikan” ujar Zahra yang juga Mahasiswi Fakultas Psikologi 2017. (Shella/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *