Syariah Fair 2018: Perpaduan Seni dan Pendidikan

Penampilan dari Gentra Musik Angklung (GeMA) Universitas Islam Bandung (Unisba) ikut meramaikan suasana acara syariah fair di Gd. Kartimi kridhoharsojo Jl. Tamansari No. 1 Bandung pada Minggu (13/5/2018). Fakultas Syariah Unisba kembali menggelar acara Syariah Fair di Gd. Kartimi Kridhoharsojo Unisba, dengan tema “Show Of Art and Education” (Suci/SM)

suaramahasiswa.info, Unisba – Fakultas Syariah Unisba kembali menggelar acara Syariah Fair di Gd. Kartimi Kridhoharsojo Unisba, dengan tema “Show Of Art and Education” pada Minggu (13/05). Ketua Pelaksana, Fathur syiddiq mengatakan  konsep acara ini blue sky, nuansa biru awan bintang dan bulan. rangkaian acaranya pun terdiri dari  talkshow dengan Ibrahim malik dan Pidi Baiq. Dilanjutkan dengan syariah award dan kreasi seni. Pada malam harinya terdapat festival musik.

Fathur menambahkan tujuan dari acara ini untuk menjalin silaturahmi, antar angkatan baik fakultas syariah dan fakultas lainya juga. Tidak hanya itu, tujuan dari acara ini sebagai wadah apresiasi mahasiswa fakultas syariah dan sebagai problem solver terhadap isu isu yang ada sekarang.

Salah satu penonton, Annisa iskandar  menuturkan perasaannya perihal acara syariah fair 2018 sangat baik. “Semoga bisa lebih rame lagi yang hadir di syariah kedepannya, bikin semenarik mungkin yang bisa membuat acara tersebut jadi rame yang datang,” ujar mahasiswa fakultas syariah 2017. (Suci/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *