SNAP Suguhkan Kehangatan dalam Tone Night

Paduan Suara Mahasiswa (Pasuma) sedang membawakan lagu berjudul Mama dalam acara Seni dan Apresiasi Pasuma (SNAP) di Gedung Hj. Kartimi Kridhoarsodjo pada Sabtu (10/2/2018). Menurut Ketua Pelaksana, Fykri Adam, acara ini dibuat berbeda dengan SNAP sebelumnya karena adanya penampilan vocal group laki-laki.

Suaramahasiswa.info, Unisba – Paduan Suara Mahasiswa (Pasuma) Universitas Islam Bandung (Unisba) kembali menggelar acara tahunan Seni dan Apresiasi Pasuma (SNAP) pada Sabtu (10/2) . Acara yang diselenggarakan di Gedung Hj. Kartimi Kridhoharsodjo ini mengusung tema ‘Tone Night’ yang menyuguhkan bentuk tampilan solo, vocal group, band, dan paduan suara.

Menurut Ketua Pelaksana Fykri Adam, arti singkat tema yang diangkat yaitu nada malam yang juga ingin memberi kehangatan. Ia menjelaskan, hal yang membuat berbeda dalam acara ini juga dikhususkan untuk orang tua dan angkatan baru supaya lebih mengeratkan.

Fykri menambahkan adanya perbedaan SNAP tahun ini dengan tahun sebelumnya, yaitu adanya penampilan vocal group laki-laki. “Jadi untuk SNAP yang sekarang ada vocal group cowoknya, kalau dulu kebanyakan gabung sama ceweknya,” jelas mahasiswa Fakultas Hukum angkatan 2017 itu.

Salah seorang pengunjung, Renia Oktavi Yuniar memberi tanggapan bahwa acara ini dapat memberikan kedekatan dengan orang-orang terdekat. “Bagus sih terus buat yang anak-anak pasumanya ngundang mamanya juga kan atau keluarga jadi bisa lebih deket, care sat u sama lain lewat acara ini,” tanggapnya. (Regita/SM)