SMAN 2 Bandung Gelar ‘Kaleidoscope’ Menuju F2WL

Band Mahagaza menampilkan aksinya di atas panggung dalam acara pra-event ‘Kaleidoscope’ yang bertempat di SMAN 2 Bandung, Jalan Cihampelas, Kota Bandung pada Sabtu (21/10). Dengan mengangkat tema ‘Open Your Eyes Through The Window of Fantasy’, SMAN 2 menggelar acara ini sebelum tuju rangkaian akhir From Two With Love (F2WL)

Suaramahasiswa.info, Bandung – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Bandung menyelenggarakan acara pra-event ‘Kaleidoscope’ yang bertempat di SMAN 2 Bandung, Jalan Cihampelas, Kota Bandung pada Sabtu (21/10). Acara ini  menjadi rangkaian ke dua menuju  agenda From Two With Love. Dengan mengangkat tema ‘Open Your Eyes Through The Window of Fantasy’, SMAN 2 turut menghadirkan penampilan dari band-band sekolah hingga penyanyi ternama seperti Danilla Riyadi.

Danilla mengatakan, ia merasa terhormat untuk tampil di SMAN 2 Bandung. Menurutnya mereka (baca: SMAN 2 Bandung) sangat menikmati lagu yang dibawakan dan penampilan dirinya di atas panggung. “Aku selalu suka tampil di SMA. Tiap kali aku main, merasa selalu bernostalgia ke masa itu. Jadi kayak punya imajinasi aku tuh sekolah di sini, tapi aku nge-band di sini,” ucapnya.

Ketua Hubungan Masyarakat (Humas) kegiatan, Nabila Hasna menjelaskan, nama Kaleidoscope menjadi acara kedua, usai sebelumnya digelar Monoton. “Monoton itu sendiri kayak pikiran yang terikat dengan lingkungan sekitar. Orang yang tadinya monoton dapat menemukan alat optik yang bisa buat kehidupan lebih berwarna,” ucapnya dengan jelas.

Nabila menuturkan konsep dekorasi yang menarik menjadi kelebihan di acara tahun ini, disertai banyaknya stand makanan dan minuman berdiri dengan harga terjangkau. Ia mengaku berusaha meminimalisir masalah dengan selalu berkoordinasi baik antarpanitia lainnya.

Penonton tidak hanya dihadiri oleh siswa saja, mahasiswa pun turut memeriahkan acara. Ian Satria, mahasiswa asal Politeknik Negeri Bandung (Polban) mengatakan, panitia sudah lebih peduli dengan penontonnya, dengan mengatur bagaimana posisi seharusnya. “Semoga nanti event yang besarnya bisa lebih lama aja buat waktunya. Jadi bisa dinikmati sama penonton juga,” urainya. (Fadhis/SM)