Sempat Terkendala, Alat Parkir Unisba Akan Diprogram Kembali

Seorang mahasiswa hendak memasuki area parkir dengan menggunakan mesin parkir yang telah beroperasi di Basement Gedung Fakultas Kedokteran Unisba, Jalan Tamansari nomor 2, pada Kamis (25/4/2019). (Verticallya/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Sempat mengalami kendala, alat parkir gedung Fakultas Kedokteran (FK) Unisba dapat berfungsi kembali pada Kamis (25/4). Menurut keterangan Mulyadi selaku Kepala Pengelola Parkiran mengatakan, nantinya satu persatu alat parkir yang tersebar akan diprogram kembali. Pemrograman dilakukan pada Rabu (24/4) yang didatangkan oleh Yayasan Unisba.

Mulyadi menjelaskan kendala yang menyebabkan alat parkir tidak berfungsi karena tegangan listrik. “Dari 12 volt diturunkan menjadi 5 volt, soalnya bagian mesin ini suka panas. Printernya jadi tidak berfungsi,” jelasnya sambil menunjukan bagian mesin yang mudah panas pada Kamis(25/4) saat ditemui di yayasan Unisba Jalan Tamansari No.26.

Mengakali hal tersebut Mulyadi menuturkan akan menggunakan kipas kecil yang dipasang bersama mesin. Akan tetapi, pemasangan kipas tersebut pun masih diusahakan dan dicari cara untuk memasangnya. Ia menambahkan, pergantian programmer juga menjadi salah satu kendala dan menyebabkan waktu perbaikan terulur.

Fadilla Naila menilai, perbaikan alat parkir akan memberikan pelayanan lebih baik pada mahasiswa. Utamannya kenyamanan saat hendak parkir, “Enggak perlu ngantri lama kalo lagi jam penuh. Jadi, Aku berharap semoga aja cepet selesai aja sih,” harap Mahasiswa FEB.

Reporter: Verticallya Yuri/SM

Penulis: Verticallya Yuri/SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *