Rektor Lantik Wadek Sembilan Fakultas

Jajaran wakil dekan baru tengah dilantik oleh Rektor Unisba di ruang auditorium, Gedung Kedokteran Jalan Tamansari No. 22, Kota Bandung pada Rabu (4/4/2018). Pergantian wadek satu dan dua hanya pada, Fakultas Psikologi, Dakwah, Fikom dan FEB, sisanya mendapat tambahan wadek tiga.

Suaramahasiswa.info, Unisba –Tepat pada pukul 10.00 WIB di Gedung kedokteran lantai 8, Ruang auditorium Unisba pada Rabu (4/4). Rektor Unisba, Edi Setiadi melantik wakil dekan (Wadek) sembilan fakultas. Selain itu, juga dilakukan serah terima jabatan ketua lembaga, kepala bagian, dan ketua prodi periode 2018–2022.

Kepala Bagian Humas, M.E Fuady mengatakan, pergantian wadek satu dan dua hanya pada, Fakultas Psikologi, Dakwah, Fikom dan FEB. “Jumlah peserta yang dilantik berkisar 36 orang. Kalau wadek yang diganti hanya yang dekannya baru, selebihnya pelantikan wadek tiga saja,” tuturnya.

Mengenai adanya jabatan baru, Edi Setiadi membenarkan adanya pelantikan wadek tiga. Ia menjelaskan tambahan wadek tiga hanya ada di Fakultas yang memiliki Mahasiswa yang banyak saja. “Jadi diantaranya ada, Fakultas Hukum, Psikologi, Teknik, Kedokteran, Syariah, Fikom, MIPA dan FEB,” Jelasnya.

Setelah pelantikan ini, Edi juga mengharapkan adanya pemikiran segar serta fokus terhadap pekerjaan bagi pejabat baru. “Karena tantangan ke depannya akan semakin berat. Mulai dari kehidupan kemahasiswaan sampai aktivitas mahasiswa harus bisa dijalankan dengan baik,” ujarnya ketika diwawancarai di tempat. (Puspa/Job)