Presma: Raker Terjalankan, Proker Belum Dapat Dipublikasikan

Presiden Mahasiswa Unisba (Presma) Priyo Puji Laksono saat menjelaskan perihal raker ditemui di Sekretariat BEMU pada Senin (26/3/2018). Priyo mengutarakan program kerja belum bisa dipublikasikan karena hasilnya belum ada bahasan. 

Suaramahasiswa.info, Unisba – Badan Eksekutif Mahasiswa Unisba (BEMU) telah melaksanakan Rapat kerja (Raker) pada 24-25 Maret di Villa Istana Bunga, Lembang. Presiden Mahasiswa Unisba, Priyo Puji Laksono mengatakan, Raker tersebut tidak lain untuk membahas program kerja BEMU dalam satu periode. Namun, program tersebut hingga saat ini belum bisa disosialisasikan. “Hasil Rakernya kita belum ada bahasan untuk seperti apanya, tapi nanti setiap kegiatannya kita publish,” jelas Priyo pada Senin (26/3).

Selain itu, Priyo mengungkapkan bahwa program kerjanya hanya membahas untuk semester satu saja sampai nanti sidang tengah periode. Menurutnya proker dalam waktu terdekat baru diambil sebagian departemen. “Yang mengambil proker untuk sekarang adalah mendagri, mensospol, agama, dan menkominfo,” ujarnya.

Menurut Ketua Dewan Amanat Mahasiswa Unisba (DAMU) Fauzul Azmi, sebelum raker terlebih dahulu diadakan rapat koordinasi mengenai proker yang akan dibawa ke dalam rapat tersebut. Ia menuturkan, rapat koordinasi tidak lain berisikan pertanyaan mengenai proker dengan tujuan, landasan dan estimasi biaya ke depan.

Mahasiswi Fakultas Tarbiyah Ega Gunawan, berharap BEMU dapat segera mempubliskasikan prokernya agar mahasiswa khususnya di Unisba tahu bahwa BEMU sudah bergerak. “Saya berharap semua proker bemu jelas dan nyata,”pungkasnya. (Indah/JOB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *