Lepas Rektor, Unisba Adakan Gathering ke Bali

Sejumlah pegawai Unisba memasuki bus yang telah disediakan sebelum bertolak menuju Jakarta pada Senin malam (10/7/2017). Sebanyak 554 pegawai yang terdiri dari pimpinan fakultas, dosen, dan tenaga kependidikan Unisba turut mengikuti kegiatan gathering di Provinsi Bali yang diadakan selama tiga hari. (Fadhis/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Universitas Islam Bandung mengadakan acara gathering yang bertemakan Membangun silaturrahim untuk satu Unisba di Provinsi Bali. Senin malam (10/7) tadi, pukul 23.00 WIB civitas akademika sudah memulai keberangkatan menuju Bali. Acara gathering ini berjalan selama tiga hari, di mulai sejak Selasa (11/7) hingga Kamis (13/7).

Menurut pemaparan dari Kepala Seksi Pengadaan dan Pengembangan Unisba, Hikmat Taofiq, acara ini sekaligus menjadi ajang perpisahan Rektor Thaufiq S. Boesoirie yang masa bakti akan segera berakhir. Selain itu sebanyak 554 orang yang terdiri dari pimpinan fakultas, dosen, dan tenaga kependidikan di Unisba turut mengikuti kegiatan ini. Menurutnya ada tujuh destinasi wisata yang akan mereka kunjungi yakni GWK, Uluwatu, Pantai Pandawa, Bedugul, Tanah Lot, Jimbaran dan Krisna.

Kegiatan ini hanya diikuti tiga per empat dari total keseluruhan pegawai di Unisba. “Sebetulnya ini sangat fantastis, jarang sekali kita mengadakan gathering dengan jumlah pegawai yang mencapai di atas 500-an,” ucapnya sebelum keberangkatan menuju Bali.

Hikmat menjelaskan dana untuk perjalanan wisata ke pulau dewata ini sepenuhnya berasal dari dana universitas yang telah dianggarkan tiap tahunnya. Selain itu, Hikmat mengharapkan kegiatan ini terus berlanjut dan perlu dilestarikan untuk ke depannya. “Selain sebagai sarana refreshing juga dapat meningkatkan kerjasama yang baik dengan pegawai. Kebersamaan ini akan tumbuh dan muncul dalam sebuah kinerja yang baik diantara para pegawainya,” tutupnya. (Fadhis/SM)

 

  • Anomaus

    Dana universitas yang di anggarkan tiap tahun gede gitu ya buat liburan?
    Dana buat bangun pakiran mana?. mahasiswa banyak datang telat buat cari tempat parkir, dosen berpoya2 ke bali, dana yang di sia-sia kan.
    Ini kampus gue, mana kampus lo?

  • Anomaus

    Dana universitas yang di anggarkan tiap tahun gede gitu ya buat liburan?
    Dana buat bangun pakiran mana?. mahasiswa banyak datang telat buat cari tempat parkir, dosen berpoya2 ke bali, dana yang di sia-sia kan.
    Ini kampus gue, mana kampus lo?

  • Si Tampan

    Mahasiswanya ga diajak 🙁
    Suka sedih,pdhl bayar UKT

  • Si Tampan

    Mahasiswanya ga diajak 🙁
    Suka sedih,pdhl bayar UKT

  • Nazri Nasri

    Seharusnya dana yg digunakan itu termasuk ke dalam dana apa? Apabila dana itu dana untuk kepentingan kampus, seharusnya dana itu tidak digunakan sembaranganya. Harusnya pihak kampus lebih jelih untuk mengalokasikan dana tersebut contohnya untuk kepentingan kampus dan mahasiswanya agar semuanya merasakan, bukan untuk kepentingan civitas kampus saja. Coba pikirkan bila dana tersebut di alokasikan ke kampus pasti dana tersebut akan sangat berguna dan banyak manfaatnya untuk menunjang segala kebutuhan pihak kampus. Menurus saya ini tidak ada manfaat nya bagi kampus justru hanya untuk kesenangan sesaat.