Kecelakaan Lalu Lintas Renggut Nyawa Mahasiswa Unisba

Foto Ilustrasi

Suaramahasiswa.info, Kab. Bandung – Kabar duka datang dari mahasiswa Fakultas Hukum Unisba , Muhamad Adli Naufal Attala. Ia merupakan korban kecelakaan  lalu lintas di Katapang, Soreang Kabupaten Bandung pada Rabu (26/09) pukul 07.00. Teman korban Muhammad Raihan Ruddy menjelaskan, kecelakaan terjadi ketika korban hendak pergi menuju kampus Unisba.

Raihan pun menjelaskan, korban hendak menyusul mobil dengan kecepatan tinggi, seketika motor korban hilang kendali saat adanya penyebrang jalan didepannya. Setelah itu, korban di tabrak dari arah belakang oleh kendaraan roda empat. “Kayanya korban terpental, soalnya saat itu dia ada di kolong mobil, “ ucapnya.

Menurut konfirmasi keluarga, Raihan mengatakan korban mengalami patah pada bagian bahu dan pendarahan di perut. Kemudian korban dilarikan ke UGD, RS Immanuel Bandung  untuk menjalankan operasi pada pukul 09.30. “Kami dihubungi pihak keluarga sih Almarhum meninggal sekitar pukul 12.12 setelah menjalankan operasi,” jelasnya.

Korban dikenal orang yang mudah bersosialisasi, ramah dan tidak terlalu banyak bicara. Raihan juga menuturkan akhir-akhir ini korban sering murung dan beda dari sebelumnya. “Padahal baru aja kemaren kita nongkrong sama ngobrol bareng, makanya gak nyangka banget pas tadi pagi dapet berita itu,”tutupnya. (Puspa/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *