Ini Data Fakultas yang Menggelar Kuliah Malam

Suaramahasiswa.info, Unisba – Sehubungan dengan aksi yang dilakukan KBMU pada Jumat (14/9) mengenai penolakan kelas malam. Kominpro Unisba merilis pernyataan dari Warek I Bidang Akademik, Harits Nu’man yang mengatakan, kelas malam masih merupakan opsi yang belum pasti diambil karena belum adanya perhitungan ril di lapangan. Namun beberapa fakultas telah merilis jadwal kuliah hingga malam hari, sebelum Warek I merilis pernyataannya.

Beberapa fakultas tersebut ialah Fakultas Dakwah, Teknik Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota, MIPA prodi Stastika dan Matematika. Dalam jadwal tersebut ada kelas yang digelar hingga pukul 21.00. Jadwal ini dirilis sebelum penjadwalan ulang oleh pihak fakultas masing-masing dan pernyataan Warek I dalam rilis Kominpro Unisba.

Bukan cuma itu ada pernyataan berbeda datang dari Iyan Bachtiar, selaku Kepala Bagian Akademik, yang mengatakan “Keberadaan kelas malam diberlakukan karena fasilitas kelas yang tidak sebanding dengan jumlah mahasiswa.” (Vigor M. Loematta/SM)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *