Fariz RM, Puncak Acara Kemeriahan ‘Good All Days’

Penampilan Fariz RM saat melantunkan lagu Sakura dalam acara PR Festival yang bertempat di Halaman Parkiran Utama Unisba, Minggu (10/12/2017). Acara tahunan yang diselenggarakan Hima PR ini bertemakan ‘Good All Days’ dengan mengusung konsep tahun 80-an. (Dhika/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Himpunan Mahasiswa Public Relations (Hima-PR) menggelar acara tahunan Public Relations Festival (PR Fest) di Halaman Parkiran Utama Universitas Islam Bandung (Unisba), Minggu (10/12). Mengusung tema ‘Good All Days’ dengan konsep 80-an, PR Fest kali ini turut mengundang salah satu legenda musik tanah air, Fariz RM. Beberapa talent lainnya pun meramaikan acara PR Fest di antaranya The Schuberts, Ping Pong Club, The Fox and The Thieves.

Ketua Pelaksana Mugi Insan Kamil menjelaskan, segmentasi dari tema yang diangkat membuat mereka (baca: pengunjung) bernostalgia sehingga acara ini dapat mencakup dekade 80-an sampai sekarang.“Era 80-an itu segmentasinya luas, jadi bisa masuk ke kalangan mana saja, makanya kita hadirkan Fariz RM dan Diskoria sebagai ikon tua dan muda,” ungkap mahasiswa PR angkatan 2015.

Kemeriahan acara juga ditanggapi dengan antusias oleh Fariz RM. Sebagai pemusik, ia turut senang karena ada yang mengharapkan dan mengapresiasi karyanya tersebut. Pelantun lagu Sakura ini menuturkan, mahasiswa Unisba masih tetap energik saat menyaksikan dirinya tampil.

Salah seorang pengunjung yang menghadiri acara PR Festival, Dianda Arga Perdana mengaku antusias selama kegiatan berlangsung. Menurutnya, acara ini memiliki konsep yang berbeda dari biasanya. Mahasiswa asal Institut Teknologi Nasional (Itenas) ini mengaku penggemar berat Fariz RM. “Asik sih seru, tadi juga Fariz RM nge-bawain lagu-lagu yang jarang dibawain pas live. Tadi itu ada lagu Jawab Nurani, Kurnia Pesona, Sakura, Barcelona dan Nada Kasih,” tuturnya. (Meilda & Dhika/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *