Dua Bulan Belum Jalankan Proker, Ini Alasan Priyo

Presiden Mahasiswa Unisba (Presma) Priyo Puji Laksono berdiskusi dengan mahasiswa Unisba di Sekretariat BEMU pada Senin (12/3/2018). Priyo menjelaskan alasan mengapa belum diadakannya proker selama dirinya terpilih. Menurutnya, ia baru saja dilantik dan rapat kerja yang hingga kini belum ada.

Suaramahasiswa.Info, Unisba – Setelah dua bulan terpilihnya Presma Priyo Puji Laksono dan Wapresma Putri Suci Haruni, keduanya belum menjalankan program kerjanya. Priyo menjelaskan alasannya bahwa dirinya baru saja dilantik dan rapat kerja yang belum dilaksanakan. “Raker akan dilaksanakan setelah rapat pleno dan koordinasi yang dilakukan oleh Dewan Amanat Mahasiswa Unisba (DAMU),” jelasnya saat ditemui di ruanganya pada Senin (12/3).

Priyo kembali menjelaskan sudah ada program yang telah dijalankan meskipun belum dilantik yaitu dari segi ke-islaman dan dalam internal organisasi. “Yang sudah terwujud dari segi ke-islaman yaitu Tabligh Akbar, kemudian ruang-ruang diskusi sudah mulai ramai. Itu sih yang baru terwujud,” ujarnya.

Menurut Ketua DAMU Fauzul Azmi, rapat pleno akan dilakukan dalam waktu dekat. Setelah itu, hasilnya akan diberitahukan kepada presma untuk diadakan raker. “Jadi setelah raker nanti dilanjutkan rapat koordinasi dari DAMU, lalu dilakukan tindak lanjut kembali terkait diterima atau tidaknya proker BEMU,” jelasnya. Fauzul juga mengharapkan agar presma dapat menjalankan proker sesuai dengan visi dan misinya.

“Saya berharap jangan hanya ‘gemuk’ saja, semoga untuk Presma Priyo nantinya apa yang dicita-citakan olehnya, juga mahasiswa Unisba itu nantinya bisa tercapai semuanya jangan hanya janji-janji di awal saja,” pungkas Fauzul. (Indah/Job)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *